KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Di Acara Silaturahmi Golkar-Eri Cahyadi, Adis Kadir Sebut Ipuk Sudah Waktunya Jadi Ketua DPC PDI-P Surabaya

Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Ada yang menarik dari silaturahmi dan buka bersama Wali Kota Eri Cahyadi dengan pengurus DPD Partai Golkar Kota Surabaya di Hotel Wyndham, Minggu (7/4/2024) petang.

Pada acara itu, Eri Cahyadi didampingi Ketua Fraksi PDI-P DPRD Kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri. Sedangkan dari Partai Golkar dihadiri Arif Fathoni (Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya), Blegur Prijanggono (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim), dan Adies Kadir (Wakil Ketua Umum Partai Golkar), Pertiwi Ayu Krishna (Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Surabaya), Lembah Setyowati (anggota Komisi DPRD Kota Surabaya), Agoeng Prasodjo (Bendahara DPD Partai Golkar Kota Surabaya), dan Akmarawita Kadir (Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Surabaya) dan ratusan kader.

Saat memberi sambutan, Adies Kadir yang melihat teman seangkatannya ketika masih duduk di DPRD Kota Surabaya, Syaifuddin Zuhri, tiba tiba mengatakan jika Ipuk, panggilan Syaifuddin Zuhri, sudah waktunya menjadi Ketua DPC PDI-P Surabaya.

“Sahabat lama saya, H Ipuk ini sudah waktunya jadi ketua DPC PDI-P Kota Surabaya. Saya yang teman seangkatannya saja sudah menjadi wakil ketua umum, masak ia masih ketua fraksi, ” ujar Adies Kadir dengan nada bercanda.

Terkait pernyataan Adies Kadir, Ipuk menilai jika itu hanya sebagai bentuk keakraban Adies Kadir dengan dirinya.

“Mas Adies ini lagi memberikan support dan itu biasa antar teman. Apalagi beliau ini satu angkatan dengan saya. Ya, karena hubungan baik saja,”elak dia.

Bagaimana jika terjadi,artinya dikehendaki menjadi Ketua DPC PDI-P Surabaya? “Itu semua tergantung DPP. Saya dan Mas Adies sudah biasa saling support. Antar teman memberikan motivasi itu biasa,”ungkap dia. KBID-BE

Related posts

Tak Penuhi Target, Sales OPPO di Tuban Dihukum Makan Terasi

RedaksiKBID

41 Anggota Dewan Tersangka Korupsi, DPRD Kota Malang Lumpuh

RedaksiKBID

Peringati Hari Gizi, Pemkab Mojokerto Kampanye Isi Piringku dan Minum Tablet Tambah Darah

RedaksiKBID