KampungBerita.id
Kampung Raya Nasional Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Di Posko Pandegiling, Ganjar Ajak Kader PDI-P Rapatkan Barisan dan Satukan Kekuatan

Ganjar Pranowo di Posko Pemenangan Pandegiling.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID- Bakal calon presiden (capres) dari PDI-P, Ganjar Pranowo melakukan napak tilas di posko pemenangan PDI-P Pandegiling, Sabtu (6/5/2023). Pada kesempatan itu, Ganjar juga meresmikan posko itu menjadi posko Pemenangan Ganjar Pranowo untuk Pemilu 2024.

Kedatangan Ganjar Pranowo ke Posko Pandegiling disambut ribuan masyarakat dari berbagai kalangan. Mereka memekikkan ‘Ganjar Presidenku’.

Dalam pidatonya, Ganjar Pranowo mengatakan, jika Posko Pandegiling adalah tempat bersejarah, di mana kemenangan demi kemenengan diraih PDI-P.

“Di posko inilah kita bersama-sama melawan ketidakadilan yang terjadi, “ujar dia.

Dia mengatakan,  saat ini perjuangan sedang dimulai kembali. Karena itu, Ganjar Pranowo yang saat ini masih menjabat Gubernur Jateng mengajak kader-kader PDI-P untuk merapatkan barisan dan menyatukan kekuatan.

Ribuan kader PDI-P mengelu-elukan Ganjar Pranowo di.posko Pandegiling.@KBID-2023.

“Saya titip mereka yang berada pada Barisan Ganjar Pranowo tolong jangan menyakiti orang lain, jangan membully orang lain dan jangan membuat hoaks. Itu pesan saya, “ungkap dia.

Ganjar Pranowo juga berpesan kepada para pendukungnya untuk mengampanyekan pemilu yang jujur dan sehat. Dengan begitu kemenangan yang nantinya diraih pada Pemilu 2024, bisa lebih membanggakan.

“Kita adalah petarung-petarung yang disiplin dan punya etika, serta bisa bersahabat dengan siapapun. Kita selalu menghormati sesama saudara, ” pungkas Ganjar Pranowo.KBID-BE

Related posts

Terapkan Protokol Kesehatan, 241 Anggota Ikuti Upacara Tradisi Wisuda Purna Bhakti

RedaksiKBID

Jalan Raya Porong Tiba-tiba Banjir, Sumber Air tidak Jelas

RedaksiKBID

Bantu Pengobatan Pasien Ganguan Jiwa, Caleg PKB Nyaris Kena Tikam Pisau

RedaksiKBID