Diduga Depresi Usai Bercerai dengan Istri, Warga KNV Sidoarjo Ditemukan Tewas

Kanitreskrim Polsek Sidoarjo Kota, saat mendatangi rumah korban bunuh diri.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Perum Kahuripan Nirwana dikejutkan dengan penemuan mayat di rumah No 33 Blok CA-1 Desa Sumput RT 01 RW 04, Kecamatan Sidoarjo, Rabu (26/8/2020).

Korban yakni Teuku Faisal Umay (43) warga Apartemen Taman Sari Prospero F2112, Desa Entalsewu, Kecamatan Buduran, Sidoarjo.

Jasad korban ditemukan warga, sekitar pukul 09.30 WIB. Awalnya, sekitar pukul 09.00 WIB, Tonny Leonard, salah satu warga mendapat kabar dari Ratna (mantan istri korban) bahwa di rumah No. 33 ada yang meninggal dunia.

Informasi itu kemudian dipastikan oleh Tonny. Dengan mengajak Yosep (ketua RT) dan beberapa warga, pintu rumah dibuka. “Kebetulan saat itu pintu rumah korban tidak terkunci,” cetus Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya.

Setelah masuk ke rumah korban, warga melihat korban sudah meninggal dalam keadaan tidur diatas tempat tidur. “Petugas kami yang datang langsung melakukan olah TKP,” terangnya.

Hasil olah TKP, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena depresi setelah bercerai dengan istrinya. KBID-TUR