KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Dua Motor Hilang di Sidoarjo, Korban Buat Sayembara Berhadiah Rp 10 Juta

Rekaman CCTV yang memperlihatkan aksi pelaku diduga pencuri sepeda motor.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Komplotan pencurian sepeda motor beraksi di Dusun Kweni RT 01 RW 02, Desa Anggaswangi, Kecamatan Sukodono, Sidoarjo. Hasilnya, para pelaku berhasil menggondol dua sepeda motor.

Dua motor yang berhasil digondol itu yakni sepeda motor Honda Scoopy nopol W 5704 OA dan Kawasaki trail nopol W 4728 TX milik Syaiful Muslimin (32).

Silvi, istri Syaiful mengatakan bahwa pencurian itu terjadi Selasa (23/3) sekitar pukul 02.13 WIB. Waktu itu, sekitar pukul 01.00 WIB, korban pulang kerja dan melihat kalau sepeda motor tersebut masih terparkir di teras.

“Jam satu itu masih ada dan kondisi pagar rumah juga dikunci,” kata Silvi, Rabu (24/3/2021).

Nah, pagi harinya sekitar pukul 07.00 Wib datang seorang pembantu dan waktu itu melihat pagar dalam kondisi sudah tidak terkunci dan gembok pagar hilang, diduga dibawa juga oleh pelaku untuk menghilangkan jejak.

“Tahunya itu pukul 09.00 WIB, waktu keluar rumah, dua motor sudah tidak ada di teras rumah,” terangnya.

Karena ada kamera CCTV, korban kemudian mengecek hasil rekaman CCTV dan nampak dua pencuri mengambil dua motor. “Sudah kami laporkan ke Polsek Sukodono,” ucapnya.

Karena dilingkungan tempat tinggal korban kerap terjadi aksi pencurian dan pelakunya tidak pernah tertangkap, korban membuat sayembara ke media sosial bahwa barang siapa dapat menangkap dan memberikan informasi, maka hadiahnya Rp 10 juta. KBID-TUR

Related posts

Cegah Penularan Virus Corona, Car Free Day di Surabaya Ditiadakan

RedaksiKBID

Deteni Rudenim Surabaya yang Kabur Ditangkap di Daerah Menteng

RedaksiKBID

Melalui Program Sosial BI Resmikan Laboratorium Komputer SMPN 3 Bojonegoro

RedaksiKBID