Dua Sepeda Motor Bertabrakan, Satu Orang Tewas

Dua sepeda motor diamankan sementara para korban dibawa ke rumah sakit.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Mat Kasidin (60 tahun) warga asal Balong Macekan RT 13/RW 04 Kecamatan Tarik tewas, Senin (21/9) sekitar pukul 06.00. Dia terlibat kecelakaan di simpang tiga Jalan Raya Ciro Balongbendo. Dia terlibat tabrakan dengan kendaraan bermotor.

Petugas Lantas Polsek Balongbendo Aiptu Imam Ghozali mengatakan, peristiwa laka itu bermula saat kendaraan Honda Vario nopol S 5495 OD berjalan dari arah timur ke barat. Motor itu diketahui sedang dikendarai oleh Adinda Dwi Siswanto, warga Jalan P Suparman RT 03/RW 04 Tambak Jogoroto Kabupaten Jombang.

“Korban atas nama Adinda memang sedang berjalan dari arah Surabaya menuju Mojokerto mengendarai motor,” katanya.

Namun saat tiba di TKP, pengendara motor Honda itu menabrak motor Suzuki Smash nopol S 4112 NP yang datang dari arah selatan alias kampung dan hendak belok ke barat alias arah Mojokerto. Motor Suzuki Smash itu diketahui dikendara Mat Kasidin.

Akibatnya Pengendaraa Suzuki Smash tewas dan pengendara Honda Vario mengalami luka-luka. Petugas kepolisian yang tiba di TKP langsung mengamankan barang bukti dan memeriksa saksi mata. Olah TKP juga langsung dilakukan.

Aiptu Imam Ghozali menambahkan, jenis kecelakaan itu tabrak depan serta depan samping. “Penanganan awal oleh Mapolsek Balongbendo dan sekarang dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya. KBID-TUR