Dua Sepeda Motor Tabrakan di Porong, 1 Orang Meninggal

Polisi melakukan olah TKP tabrakan sepeda motor di Porong.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Nahas menimpa Lilik Herawati (47 tahun), wanita asal Kedungboto, Kecamatan Porong, Sidoarjo itu meregang nyawa usai terlihat kecelakaan di Jalan Raya Lajuk, Kecamatan Porong, Sidoarjo, Sabtu (24/10/2020) malam.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono membenarkan kejadian itu. “Terjadi Sabtu malam dan ada satu orang yang meninggal dunia,” Cetus Sugeng, Minggu (25/10/2020).

Sugeng menceritakan, awalnya, korban di bonceng Samsung Hermanto (55), asal Kedungboto, Kecamatan Porong menggunakan sepeda motor Scoopy nopol W 2145 WB. Kendaraan tersebut melaju dari arah utara ke timur.

Setibanya di jalan yang agak menikung, korban berusaha mendahului kendaraan lain yang melaju di depannya. Nahas dari arah berlawanan melaju motor Honda CBR nopol W 2677 UX sehingga tabrakan pun tak terhindarkan.

“Kendaraan yang terlibat dibawa ke Polsek Porong dan korban di evakuasi ke rumah sakit,” terangnya.

Setelah terjadinya kecelakaan itu, Sugeng menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dalam mengendarai kendaraan bermotor. Apalagi saat hendak mendahului kendaraan Atau di jalan yang Berbelok Selalu Berhati-hati dalam berkendara. KBID-TUR