KampungBerita.id
Olahraga Teranyar

Empat Pemain Timnas U-22 Asal Jatim Disambut Khofifah di Gedung Grahadi

Gubernur Jatim, Khofifah dan Wagub, Emil Dardak saat menyambut para pemain timnas U-22

KAMPUNGBERITA.ID – Empat penggawa Timnas U-22 tersebut yakni Rahmat Irianto, Hanif Sjahbandi, Dimas Drajat dan Satria Tama, beserta tiga ofisial, masing-masing analisis video Rahmat, fisioterapi Asep dan dokter tim dr Syarif Alwi disambut Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawnsa dan Wakil Gubernur Jatim, Emil Elestiano Dardak di Gedung Negara Grahadi, Jumat (1/3) malam.

Usai menjadi juara Piala AFF U-22 2019 di Kamboja, berbagai penyambutan dilakukan. Salah satunya yang dilakukan Gubernur Jatim. Keempat pemain tersebut berasal dari beberapa klub di Jatim.

Di Gedung Negara Grahadi, keempat pemain Timnas pun langsung diberi kalungan bunga. Khofifah mengaku cukup bangga melihat prestasi anak bangsa, terlebih sejak muda dirinya memang suka menonton pertandingan sepak bola.

“Saya sangat dekat dengan bola. Saya bahagia sekali. Ini pemain intinya pemain bola. Empat yang hadir dua kembali ke keluarga karena Senin harus kembali berlatih. Doakan mereka sehat, sukses, dan membawa Garuda terbang tinggi,” kata Khofifah dalam sambutannya, Jumat (1/3).

Khofifah juga mengaku cukup bangga dengan warga Surabaya, Rahmat Irianto. Pasalnya pemain di klub Persebaya ini pernah mengenyam pendidikan di Khadijah, sebuah sekolah yang jabatan Ketua Yayasannya diemban oleh Khofifah.

Tak hanya itu, Khofifah yang mengaku menjadi Bonita atau penggemar klub Persebaya juga mengucapkan terima kasih kepada Persebaya.

“Bola begitu indah menggelinding kemana saja. Saya ingin mengajak terutama anak saya Rahmat Irianto warga Surabaya. Ternyata sekolahnya di Khadijah. Ternyata ada anak didik di sana, terima kasih teman-teman Persebaya teman-teman bonek,” lanjutnya.

Salah satu perwakilan Timnas Hanif Sjahbandi mengatakan cukup senang bisa diundang Khofifah. Pemain Arema FC ini mengatakan kemenangan Indonesia merupakan kerja keras tim dan doa seluruh masyarakat Indonesia.

“Alhamdulillah ini rezeki dari Tuhan, dari Allah SWT. Terima kasih bu Gubernur. Ini sungguh di luar dugaan kami. Sebagai pemain kami sangat senang bisa dijamu seperti ini. Mungkin ke depan kami akan lebih baik lagi,” kata Hanif. KBID-DJI

Related posts

Terima Bantuan 10 Ribu VTM, Pemkot Surabaya Maksimalkan Tracing Covid-19

RedaksiKBID

Physical Distancing Berlaku di Kawasan Gading Fajar Sidoarjo

RedaksiKBID

Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas, Ditlantas Polda Jatim Gelar Webinar Sistem ETLE/INCAR

RedaksiKBID