Gelar Dialog Terbuka, Forum Silaturahmi Arek-arek Suroboyo Kunjungi KPU

Agus Turcham dan Subairi saat menerima Forum Silaturahmi Arek-arek Suronoyo.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – KPU Kota Surabaya menerima kunjungan Organisasi Masyarakat (Ormas) Forum Silaturahmi Arek-arek Suroboyo, Kamis (15/10). Dalam kunjungan ini KPU Kota Surabaya menerima pemaparan rencana dialog terbuka yang akan digelar secara mandiri Forum Silaturahmi Arek-arek Suroboyo di masa kampanye.

Bertempat di Kantor KPU Kota Surabaya Jalan Adityawarman nomor 87, dua orang komisioner KPU menerima perwakilan Forum Silaturahmi Arek-arek Suroboyo. Yakni Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Sosialisasi, pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM Subairi, dan Komisioner KPU Kota Surabaya divisi Hukum dan Pengawasan Agus Turcham.

Pasca pemaparan tentang rencana debat publik, dilanjutkan dengan diskusi santai tentang rencana kegiatan tersebut. Dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Surabaya Divisi Hukum dan Pengawasan Agus Turcham.

Agus Turcham mengapresiasi langkah Ormas yang akan menggelar kegiatan debat publik di masa kampanye Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Surabaya. Menurutnya sudah sewajarnya setiap masyarakat berhak untuk mengajukan ide dan gagasan guna membangun Kota Surabaya.

“KPU sangat mengapresiasi ide-ide cerdas untuk bisa membangun kota Surabaya, karena bagaimanapun bukan hanya tugas pemerintah kota tapi juga bagi warga yang hidup di kota itu untuk terus melakukan proses pembangunan dan mensukseskan proses pembangunan,” jelasnya. KBID-DJI