KampungBerita.id
Politik & Pilkada Tapal Kuda Teranyar

Gelar Reses, Gus Aam Janji Perjuangan Beasiswa untuk Keluarga Kurang Mampu

NasDem
KAMPUNGBERITA.ID – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem, Moh Haerul Amri saat Reses di Kabupaten Pasuruan.@KBID2022

KAMPUNGBERITA.ID – Anggota Komisi X DPR RI dari Fraksi NasDem, Moh Haerul Amri melakukan Reses Kunjungan Perseorangan, Masa Persidangan III 2022 di Dapil II Jatim.

Reses perdana bertempat di DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan dengan melibatkan pengurus dan kader Partai NasDem. Dihadapan para kader NasDem, politisi yang akrab disapa Gus Aam ini memberikan semangat dan motivasi kepada kader Partai NasDem Kabupaten Pasuruan.

Menurut Gus Aam, dirinya mendapatkan amanah dari Ketua Umum DPP Partai NasDem, Surya Paloh untuk melanjutkan perjuangan di Dapil II. Sebab, Dapil ini menjadi salah satu basis Partai NasDem. Dirinya berharap kepada seluruh kader NasDem agar apa musibah yang menimpa Bapak Hasan Aminuddin bisa menjadi pelajaran.

“Jadi kader Partai NasDem harus tetap bangkit melanjutkan perjuangan yang dicita-citakan. Musibah yang kita alami harus menjadi pelajaran bagi kita semua,” tukas politisi penerima penghargaan Tokoh Muda Nahdliyin Inspiratif 2021 versi Forkom Jurnalis Nahdliyin. Minggu, (06/03/2022).

Wakil Ketua Umum PP GP Ansor ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk bisa memperjuangkan program-program yang membawa kemaslahatan untuk umat, terutama di Dapil Pasuruan-Probolinggo. Salah satunya, beasiswa bagi keluarga kurang mampu, akan menjadi atensi dalam perjuangannya di parlemen.

” Untuk pendidikan, kami akan berusaha berjuang agar anak-anak usia sekolah mendapatkan beasiswa, khususnya yang berprestasi tetapi secara ekonomi kurang mampu. Ini agar mereka tidak putus sekolah,” tandasnya.

Selain itu, Sekjend DPP Garda Pemuda NasDem ini menyinggung sektor pemuda dan olahraga serta sektor pariwisata yang menjadi penopang geliat ekonomi masyarakat menjadi fokus dan perhatiannya. ” Ia tentu akan mendukung dan memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam pengembangan sektor pariwisata di Pasuruan dan Probolinggo,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pasuruan, Joko Cahyono, mengaku optimis bahwa perjuangan Partai NasDem akan mendapat dukungan masyarakat. Untuk Pemilu 2024,pihaknya menargetkan kenaikan perolehan suara.

Kata Joko, target perolehan suara di DPRD adalah minimal 20 persen atau 10 kursi.” Untuk itu, ini butuh perjuangan keras dari seluruh kader Partai NasDem. Seluruh kader harus siap untuk terjun dan mendampingi masyarakat dalam segala hal,” ungkapnya. KBID-FJN

Related posts

Pengusaha Hotel Wajib Mengurus SLF, Komisi A Minta PHRI Bantu Sosialisasikan ke Anggota

RedaksiKBID

Jadi Pembina Apel Akbar Hari Santri, Sekjen PPP: santri Garda Terdepan Usir Penjajah

RedaksiKBID

Sampaikan Duka, Ketua DPRD Surabaya Tabur Bunga di Makam Mertua Eri Cahyadi

RedaksiKBID