Hantam Median Jalan, Mahasiswa Tewas di Sidoarjo

Korban saat berada di RSUD Sidoarjo.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Abdul Hadi (21 tahun) warga Desa Tambak Sawah RT 06/RW 03, Kecamatan Waru seorang mahasiswa tewas setelah terlibat tabrak lari di Jalan Raya Gelam, Kecamatan Candi, Minggu (15/9) dini hari.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono menjelaskan, dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban mengendarai motor Yamaha R 15 nopol W 4730 PN dari arah selatan ke utara jalur tersebut. Saat itu korban melaju bersamaan dengan satu pengendara motor dengan kecepatan tinggi. “Sekitar pukul 03.00 kejadianya,” cetus Sugeng.

Sialnya, saat dilokasi kejadian korban bersenggolan dengan pengendara motor itu. Akibat senggolan itu, korban terjatuh dan membentur median jalan. “Korban tewas di lokasi kejadian, sementara pengendara motor yang belum diketahui identitasnya melarikan diri,” jelasnya.

Tak lama berselang, polisi tiba dilokasi kejadian. Jasad korban langsung di evakuasi ke RSUD Sidparjo untuk visum lebih lanjut. Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sudah diamankan polisi guna kepentingan penyelidikan. “Kasusnya ditangani unit laka lantas Polresta Sidoarjo,” sambung Sugeng.

Dalam kesempatan itu, Sugeng juga menghimbau kepada warga agar lebih waspada saat berkendara. Faktor kecepatan harus dikendalikan, agar tidak berdampak fatal bagi pengendara motor sendiri maupun pengguna jalan lain. KBID-TUR