KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Kakak Sibuk Main HP di Warkop, Adik Tenggelam di Sungai

Petugas sedang meminta keterangan kepada keluarga korban dan warga.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Arya Gamma Tegar Pamungkas (3 tahun), warga Desa Kraton RT 13/RW 03 Kecamatan Krian tercebur dan tenggelam di sungai Desa Kemangsen Kecamatan Balongbendo. Akibatnya korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kapolsek Balongbendo Kompol Ari Priambodo mengatakan, korban bersama kakaknya Surya Djati Widjaja, pergi ke warkop Yasmin di Desa Kemangsen, sekitar pukul 13.00, Sabtu (12/12). Tujuannya untuk bermain wifi dengan handphonenya.

“Kakaknya bermain HP sedangkan adiknya alias korban sibuk bermain-main di sekitar warkop tersebut. Korban juga sempat terlihat sedang bermain di depan rumah tetangga,” katanya.

Saat korban bermain di depan rumah tetangganya yang berjarak kurang lebih tiga meter dari sungai, seorang warga melihat korban bermain sendirian. Kemudian warga mengantar korban ke kakaknya yang sedang asyik bermain wifi di warkop Yasmin.

Usai mengantar korban, warga kemudian pulang kerumahnya. Setelah korban diantar ke warkop Yasmin, korban lalu bermain lagi di depan warung dan kemudian korban kembali bermain di depan rumah tetangga. Korban melewati gang kecil di dekat warkop.

“Sekira pukul 14.00, kakak korban mencari korban. Namun setelah dicari korban tidak ditemukan. Diduga korban hilang tenggelam di dalam sungai,” ujar Priambodo.

Tim dari Search and Rescue (SAR) lalu ikut mencari keberadaan korban di sungai saat itu. Namun hingga malam hari korban tidak juga ditemui. Akhirnya pencarian dilanjutkan Minggu (13/12). Sekitar pukul 07.45 korban ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa.

Korban ditemukan di sungai yang berjarak sekitar 300 meter dari lokasi kejadian. Saat ditemukan kemudian korban di bawa ke rumah keluarganya. “Akhirnya korban dibawa ke keluarganya dan orang tuanya meminta agar korban segera dimakamkan,” Pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

BKSDA Jatim Terbangkan Enam Komodo ke Pulau Ontoloe

RedaksiKBID

Purnawirawan AL Daftar Bacawali Malang melalui PDIP

RedaksiKBID

Wisuda Semeter Genap 2018/2019, Ini Pesan Rektor Unipa Surabaya Kepada Wisudawan

KBIDTuban