Kampanye Kebiasaan Baru, Kapolda Jatim Bagi-bagi Masker di Tugu Pahlawan

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M,S,i saat kampanye kebiasaan baru di Tugu Pahlawan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Kapolda Jawa Timur menggelar, Kampanye Penggunaan Sekaligus Pembagian Masker Dalam Rangka Penerapan Adaptasi Kebiasaan Baru Untuk Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional. Di Tugu Pahlawan Surabaya, Kamis pagi (10/9/2020).

Dalam acara tersebut, juga mengundang dua Bakal Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi-Armuji dan Mahfud Arifin-Mujiaman Sukirno.

Diundangnya dua paslon Wali Kota Surabaya ini untuk melakukan penandatanganan kesepakatan bersama dalam penerapan protokol kesehatan dimassa pandemi Covid-19, saat Pilkada di Surabaya.

Namun saat dilokasi, Bakal Calon Wali Kota Surabaya Mahfud Arifin tidak nampak dilokasi, hanya wakilnya Mujiaman Sukirno yang hadir di acara tersebut.

Sedangkan Bakal Calon Wali Kota Surabaya pasangan Eri Cahyadi-Armuji hadir bersama. Ari Cahyadi menggunakan kemeja putih sedangkan Armuji kenakan batik.

Menurut Kapolda Jawa Timur saat berikan sambutan menyatakan, bahwa di Jawa Timur akan dilangsungkan Pilkada Serentak. Jangan sampai ada klaster baru di pilkada disaat pandemi Covid-19.

“Jangan sampai ada klaster baru saat pilkada serentak, baik di Surabaya maupun di wikayah jatim lainnya,” kata Kapolda Jatim, Kamis pagi (10/9/2020).

Selain itu, dalam acara ini selain mengundang Bakal Calon Wali Kota Surabaya. Kapolda Jatim juga mengundang penyelenggara Pemilu, ketua KPU Surabaya, Ketua KPU Jatim dan Bawaslu. KBID-DJI