KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Kampanyekan Program, Ratusan Kader PKS Surabaya Gelar Flashmob

Sejumlah kader DPD PKS Kota Surabaya saat menggelar flashmob

KAMPUNGBERITA.ID – DPD PKS Kota Surabaya menyapa masyarakat dengan Flashmob sepanjang Jalan Kusuma Bangsa sampai dengan Jalan Kedung Cowek, Minggu (17/3). Acara ini dikoordinir langsung oleh PKS Muda Kota Surabaya. Flashmob ini merupakan flashmob akbar PKS Kota Surabaya karena jumlah peserta yang menyentuh 800 orang.

“Ada sekitar 800 orang, yang konfirmasi kehadiran 750 dan sekitar 50 orang langsung datang ke lokasi” penuturan Redza Koordinator acara.

Selain flashmob, PKS Muda Kota Surabaya juga menyajikan berbagai aksi menarik seperti TOS (Tilawah On Street), Cosplay(tren mengenakan tokoh superhero,anime dan kartun), hanbok (pakaian adat korea), akustik, Street basket ball, Performance Dance AyoLebih Baik dan tidak ketinggalan tarian tradisional Jawa Timur yaitu Remo.

“Dan mayoritas peserta yang datang adalah anak muda” lanjut Redza.

Terpantau pula selama acara, Calon Anggota DPRD tingkat Kota, Provinsi dan Pusat juga nampak hadir. Mereka turut berdiri bersama sama kader dan simpatisan PKS untuk menyapa masyarakat.

“Flashmob kali ini merupakan sarana sosialisasi program kampanye PKS, yaitu jika PKS Menang maka akan memperjuangkan 4 hal. Pertama RUU perlindungan ulama/tokoh agama, SIM seumur hidup, penghapusan pajak motor dan penghapusan pajak kepada masyarakat yang berpenghasilan dibawah 8 juta . ” tutur Cahyo Siswo Utomo, Sekretaris Umum DPD PKS Kota Surabaya.KBID-DJI

Related posts

Situs Baru di Candiwates Prigen Belum Dipastikan Bersejarah atau Tidak

RedaksiKBID

Berontak soal SK Kepengurusan, Kader Demokrat Nilai Ernawati Coreng Muka Partai

RedaksiKBID

Komisi B DPRD Bojonegoro Dorong Investasi di Bidang Pertanian

DJUPRIANTO