Kecelakaan di By Pas Krian, Pengendara Motor Meninggal di Lokasi

Petugas melakukan olah tempat kejadian perkara.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang pengendara tewas setelah terlibat kecelakaan di Jalan Raya Bypass Krian, tepat di depan PT. Haka, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Senin (28/12/2020).

Korban yakni Arief (34), asal Desa Jaan, Kecamatan Gondang Nganjuk. Oleh petugas yang berada di lokasi, korban kemudian di evakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

“Korban sudah dievakuasi ke rumah sakit, sedangkan kendaraan yang terlibat di amankan di Pos By Pass Krian,” Cetus Kanit Laka Polresta Sidoarjo AKP Sugeng SL.

Setelah korban dievakuasi, petugas melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dengan mencari keterangan dari beberapa saksi.

Dari keterangan yang berhasil di himpun, semula korban dengan mengendarai sepeda motor Yamaha Mio nopol AG 6110 XU melaju dari arah barat Mojokerto ke timur Surabaya.

Setibanya di lokasi kejadian, korban berusaha mendahului truk fuso nopol N 8332 UW dari sebelah kanan. “Saat mendahului, kendaraan korban di duga menyerempet pembatas jalan,” Terangnya.

Setelah itu, korban terjatuh dan terlindas roda belakang sebelah kanan truk fuso yang hendak di dahuluinya tersebut. “Kecelakaan ini kami limpahkan ke Unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo,” pungkasnya. KBID-TUR