KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Kecelakaan di Krian, Satu orang Meninggal di Tempat Kejadian

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan maut kembali terjadi di kawasan Desa Sedengan Mijen Krian Sidoarjo. Insiden kecelakaan yang melibatkan roda dua dan roda tiga disebabkan karena kurangnya hati-hati.

Kanit Laka lantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistyono mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Minggu, (21/2) sekitar pukul 04.30 Wib pagi. Mulanya, sepeda motor Viar roda tiga bernopol W 3615 NU yang dikemudikan Basuki Rahmat (44) asal desa Sumokali Candi Sidoarjo, berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di jalan raya desa Sedengan Mijen, Krian, Basuki hendak mendahului kendaraan di depannya. Namun saat berusaha menyalip, Basuki bertabrakan dengan sepeda motor roda dua Megapro bernopol W-6056-RY yang dikemudikan oleh Wahyu Arliansyah (26) asal Pasuruan.

“Kebetulan kendaraan Honda Mega pro berjalan dari arah berlawanan. Yakni timur ke barat. Jenis lakanya tabrak depan,” Terang Sugeng.

Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan Wahyu Arliansyah meninggal dunia. Menurutnya, kecelakaan tersebut diduga adanya faktor ketidakhati-hatian pengemudi roda tiga hingga menyebabkan hilangnya nyawa seseorang.

Kini, kasus kecelakaan maut ini sudah ditangani Satlantas Polresta Sidoarjo. KBID-TUR

Related posts

Parpol Buka Pintu Lebar-lebar untuk Khofifah, Setelah NasDem dan Hanura, Giliran Golkar Siap Beri Dukungan

RedaksiKBID

Tim Gabungan Semprotkan Disinfektan di Zona Merah Covid-19 Sidoarjo

RedaksiKBID

Meriah, Malam Agustusan di RT 3 Gunungsari Surabaya

RedaksiKBID