KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Kerumunan Aksi Balap Liar Diduga Sumber Pelemparan Paving ke Pasangan Calon Suami Istri

Korban pengeroyokan dan pelemparan paving dirawat di rumah sakit.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Polisi menyebut adanya aksi balap liar oleh kalangan muda-mudi sebelum terjadinya insiden pelemparan paving terhadap pengguna jalan. Aksi pelemparan paving itu menimpa korban HS dan RM yang tengah melintas di kawasan Jalan. A.Yani Jenggolo Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji mengatakan berdasarkan informasi yang didapat dari masyarakat, sebelum kejadian pelemparan paving, masyarakat menemui adanya aksi balap liar yang terjadi di kawasan Jalan A.Yani Jenggolo Sidoarjo.

“Sekira pukul 01.00 Wib, ada sekelompok anak muda bergerombol mengekspresikan kebebasan dengan cara yang tidak baik,” jelas Kapolresta Sidoarjo, Kombes Pol. Sumardji, Selasa (2/2/2021).

Terkait aksi pelemparan tersbeut, pihaknya tidak bisa beranda-andai. Pihak kepolisian saat ini tengah melakukan penyelidikan mendalam terkait pelemparan paving yang mengenai pengendara yang sedang melintas.

“Kami pastikan bahwa kami akan betul-betul kejar sampai ketemu para pelakunya,” tegasnya.

Diperkirakan pelakunya adalah kalangan pemuda. Kepolisian sudah menerjunkan timnya untuk mengejar pelaku.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin untuk melakukan patroli secara simultan baik di tingkat Polsek jajaran hingga patroli skala besar. Semoga dalam waktu dekat pelakunya bisa tertangkap,” harapnya.

Sebelumnya, pasangan calon suami istri asal Surabaya menjadi korban pengeroyokan orang tak dikenal. Korban HS dan RM dihentikan puluhan orang tak dikenal dengan cara dilempar batu lalu dikeroyok.

Kejadian itu dibenarkan Kapolsek Kota, Kompol Anggono Jaya. Menurutnya korban bersama saudaranya mendatangi Mapolsek kota sekitar pukul 04.00 WIB untuk membuat laporan polisi atas kejadian tersebut.

“Kejadian itu sudah ditangani Polisi. Dan polisi masih melakukan Lidik,” jelas Kompol Anggono Jaya.KBID-TUR

Related posts

BNN Berharap Semua Siswa Sekolah harus Sadar Bahaya Narkoba

RedaksiKBID

Berjasa Bagi Indonesia, Guberur Khofifah Dianugerahi Bintang Mahaputra Utama

RedaksiKBID

Jelang Final Piala Presiden, Risma Bersih-bersih GBT

RedaksiKBID