KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diduga Depresi, Pelajar SMK Gantung Diri di Punden

Petugas mengevakuasi jasad korban.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Ketenangan warga Dusun Blijo RT 12 RW 02, Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Sidoarjo terusik dengan peristiwa gantung diri di sebuah punden kawasan desa setempat, Selasa (2/2/2021).

Belakangan, korban diketahui bernama Aris Wahyuda (16) seorang pelajar Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) asal Desa Sebani, Kecamatan Tarik, Sidoarjo.

Jenazah korban pertama kali diketahui oleh Dede Nur Cahyo yang tak lain adik korban. Waktu itu, ia tengah mencari-cari kakaknya yang tak kunjung pulang ke rumah.

Setelah mencari sampai di sebuah Punden, pelajar SMP itu kaget melihat kakaknya tergantung menggunakan tampar plastik di sebuah pohon trembesi dan dalam kondisi tak bernyawa.

Dede pun lantas pulang dan memberitahu ibunya. Tak lama berselang, warga berdatangan ke lokasi kejadian dan menurunkan korban. “Menurut pengakuan adik korban, bahwa korban sudah dua kali melakukan percobaan bunuh diri,” katau Kapolsek Tarik AKP Zulkifli Ahyat Musa.

Sebelum di evakuasi ke rumah sakit, Petugas Polsek dan Inafis Polresta Sidoarjo melakukan olah TKP. “Belum diketahui apa motifnya. Diduga karena depresi,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Divonis 8 Bulan Penjara, Henry J Gunawan Bakal Ajukan Banding

RedaksiKBID

Jelang Pilkada, Polda Sebar Personel BKO PAM TPS dalam rangka PAM Pemungutan Suara

RedaksiKBID

KOMPAK Gelar Upgrading Wartawan Bersama PWI Jatim

RedaksiKBID