KampungBerita.id
Kampung Raya Olahraga Surabaya Teranyar

Laga Perdana Timnas Indonesia U-17 Lawan Ekuador, Iqbal: Ayo Merah Putihkan Stadion GBT!

 

Kapten Timnas Indonesia U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge.@KBID-IST/2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Partai perdana Timnas Indonesia U-17 menghadapi Ekuador di babak penyisihan Grup A Piala Dunia U-17, sangat penting. Karena itu, Kapten Timnas Indonesia U-17, Muhammad Iqbal Gwijangge menyerukan agar suporter memadati tribune Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat (10/11/2023).

“Saya meminta doa dan dukungan dari masyarakat Indonesia. Saya berharap Stadion GBT bisa penuh pada pertandingan pertama Piala Dunia U-17 2023,”ujar Iqbal.

Menurut dia, jika stadion penuh suporter, maka bakal memberikan nervous bagi lawan. “Gemuruh Stadion GBT akan membuat lawan sedikit nervous karena mereka baru berusia 17 tahun, sama seperti kami,” tutur Iqbal.

Dia percaya dukungan dari pendukung Timnas Indonesia U-17 di Stadion GBT dapat memberikan tekanan terhadap Ekuador U-17. Kondisi ini bisa menguntungkan tim berjulukan Garuda Asia tersebut.

“Dengan begitu, bakal memberikan efek kaget dan nervous sebab pertandingan akan berjalan dengan intensitas tinggi,” ucap dia.

Iqbal berambisi untuk membawa Timnas Indonesia U-17 mengalahkan Ekuador U-17. “Saya berharap kami bisa memenangkan pertandingan,” pungkas dia. KBID-ANT/BE

Related posts

Jelang Penutupan Pandaftaran PPK Pemilu 2024, Subairi: Kalau Berkas Administrasi Lengkap Segera Serahkan ke Kantor KPU Surabaya

RedaksiKBID

Tolak Perwali tentang Pemakaman, Ketua RT dan RW di Surabaya Ramai-ramai Mundur

RedaksiKBID

Tolak Pansus Covid-19, Ketua DPRD Surabaya Bantah Lindungi Wali Kota

RedaksiKBID