KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Lama Tak Terlihat, Seorang Pria Ditemukan Membusuk di Pekarangan Rumah

Petugas mengevakuasi korban dari pekarangan rumah.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Djayus (55 tahun) warga Dusun Plumpung RT 11/RW 01 Desa Bakungpringgodani Kecamatan Balongbendo ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (9/2). Korban ditemukan meninggal dunia dan membusuk sekitar pukul 07.30.

Informasi yang berhasil dihimpun, peristiwa penemuan mayat tersebut bermula saat dua orang tetangga korban sedang duduk santai di pinggir sawah yang tak jauh dari rumah korban. Sebab korban diketahui dalam beberapa waktu terakhir tak pernah terlihat.

“Kemudian salah satu warga mencoba untuk mengecek keberadaan korban yaitu dengan mendatangi rumah korban,” kata Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo.

Setelah dilakukan pengecekan tersebut, rupanya korban sudah meninggal dunia dalam keadaan membujur ke utara dan kondisi sudah membusuk. Korban berada di dekat sumur yang ada di sekitar rumah korban. Sontak hal itu membuat warga geger.

Warga kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat dan Polsek Balongbendo. Tak lama kemudian, polisi datang ke lokasi kejadian. Jenazah korban lalu diperiksa. Hasilnya tak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban.

“Korban diketahui sudah lama mengidap penyakit gangguan jiwa, serta hanya hidup sebatangkara di rumah,” ujarnya.

Sementara dari keterangan istinya, Indah Wardani, suaminya tidak mau diajak pulang ke rumah kos. Korban memilih pulang dan tidur di tanah pekarangan miliknya sendiri. Pekarang itu bekas rumah yang tidak ada atapnya. Korban diketahui mengalami gangguan jiwa sejak 18 tahun silam.

“Atas permintaan keluarga, korban akhirnya dimakamkan di TPU Dusun Plumpung Desa Bakungpringgodani Balongbendo,” KBID-TUR

Related posts

Perut Kram saat Kendarai Mobil, Ibu Hamil Tabrak Tujuh Sepeda Motor

RedaksiKBID

Lewati Batas Tengah Jalan, HRV Tabrak Truk di Tulangan

RedaksiKBID

Laga Arema Vs Persib Rusuh, Kepala Mario Gomez Bocor

RedaksiKBID