KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Lepas Jerat Hukum, Mantan Kepala DLH Magetan Duduki Jabatan Baru

Bupati Magetan Sumantri melantik mantan Kepala DLH Bambang Setiyawan.

KAMPUNGBERITA.ID – Dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari jerat hukum, mantan Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Magetan Bambang Setiyawan dilantik Bupati Magetan Sumantri menduduki jabatan barunya menjadi kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbudaya).

“Meskipun kemarin sempat diberhentikan sementara karena ada permasalahan hukum, karena sudah dinyatakan tidak bersalah. Hari ini (kemarin, red) kita lantik kembali sesuai tingkat jabatanya,” kata Sumantri saat melantik Bambang Setiyawan, Senin (23/7).

Dikatakan Sumantri, karena di Kabupaten Magetan saat ini ada kekosongan kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbudaya). Mantan orang nomor satu di DLH tersebut sekarang diberikan kesempatan untuk menjadi nakhoda di Disparbudaya.

“Karena saat ini kebetulan ada jabatan yang kosong, maka dari itu hari ini kita lantik,”jelas bupati Magetan.

Bupati berharap dengan dilantiknya jabatan baru tersebut, mantan Kepala Dinas DLH Bambang Setiyawan segera beradaptasi. Diharapkan dia langsung melanjutkan program-program kepala dinas yang dulu yang belum yang masih belum selesai.

“Harapan saya di jabatan yang baru, Pak Bambang segera beradaptasi dan langsung melanjutkan program yang sudah berjalan. Karena semua tahu Dinas Pariwisata adalah dinas yang memberikan konntribusi terbanyak di Kabupaten Magetan,” katanya.KBID-MGT

Related posts

Libatkan Ibu-Ibu Senam SICITA, Kader PDI-P Surabaya Arjuna Rizki Launching Posko Ganjar Presiden

RedaksiKBID

Surat Suara Pilgub Jatim Banyak yang Rusak

RedaksiKBID

Diduga Mabuk, Warga Sidoarjo Tewas Tertabrak Kereta Api

RedaksiKBID