KampungBerita.id
Madrasah Surabaya Teranyar

Lomba Band Pelajar HUT TNI, Pacu Kreatifitas Pelajar di Surabaya

Siswa saat tampil dalam lomba band HUT TNI di Makodam V Brawijaya

KAMPUNGBERITA.ID – Lomba band antar pelajar SMA dan SMK di Surabaya di lapangan Makodam V/Brawijaya, Minggu (21/10) berlangsung meriah.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman, MA, mengungkapkan, event itu digelar, sebagai rangkaian dari peringatan momentum HUT TNI yang diperingati tanggal 5 Oktober lalu. “Kegiatan ini, merupakan rangkaian dari peringatan HUT TNI. Jadi, TNI juga menyiapkan wadah bagi para generasi penerus untuk memacu kreatifitas dan inovasinya,” ujar Pangdam.

Nantinya, kata mantan Gubernur Akmil tahun 2016 lalu ini, pemenang perlombaan tersebut, bakal dilibatkan untuk mengikuti event band bertaraf nasional sebagai perwakilan Provinsi Jawa Timur. “Bagi pemenang lomba ini, akan kita ikutkan ke tingkat nasional sebagai perwakilan Jawa Timur,” tuturnya.

Tak hanya dihadiri oleh Pangdam V/Brawijaya dan Danrem 084/Bhaskara Jaya. Berlangsungnya acara tersebut, juga dihadiri oleh Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, dan para Dandim di wilayah teritorial Korem 084/Bhaskara Jaya. KBID-DJI

Related posts

Bungkam Kroasia, Prancis Juara Piala Dunia 2018

RedaksiKBID

Kerap Langgar Lalin, Polresta Sidoarjo Razia Ojol di Kawasan Bungurasih

RedaksiKBID

Jelang Pilbup Mojokerto, KPUD Gelar Doa Bersama Lintas Agama

RedaksiKBID