Mengaku Kurang Enak Badan ke Sutomo, Sutono Didapati Meninggal di Pinggir Jalan

Petuga saat akan mengevakuasi jasad korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Warga Dusun Bangunsari, Desa Kalisogo, Kecamatan Jabon, Sidoarjo dikejutkan dengan penemuan mayat di pinggir jalan kawasan Desa tersebut, Senin (19/10/2020).

Belakangan, korban di ketahui bernama Sutono (61), asal Desa Banjarasri RT 06 RW 02, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

Kapolsek Jabon AKP AKP Sumarsono mengatakan, sebelum korban ditemukan meninggal, korban sempat bertemu dengan Sutomo (68), warga setempat. “Saat itu korban berhenti, ditanya oleh warga setempat dan sempat menjawab gak enak badan,” katanya.

Kemudian korban pergi dan mengayuh sepeda anginnya ke arah barat (Porong). Tak berselang lama, warga lain melihat korban sudah tergeletak di pinggir jalan tepat di samping sepedanya.

Tak berselang lama, pihaknya bersama tim inafis Polresta Sidoarjo menuju ke lokasi penemuan untuk menggelar olah TKP. Setelah di lakukan olah TKP dan pemeriksaan saksi-saksi, korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong.

“Belum diketahui penyebab pastinya, kita tunggu hasil visum. Tapi menurut keterangan saksi-saksi, korban diduga meninggal karena penyakit yang di deritanya,” pungkasnya. KBID-TUR