Mengaku Stres, Bapak Tiga Anak Pilih Konsumsi Sabu-sabu

M Lutfi saat diamankan polisi.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Berdalih stres karena bengkel sepi, bapak tiga anak yang bekerja di bengkel sepeda motor terpaksa konsumsi Narkoba jenis sabu sabu.

Dia adalah, M. Lutfi, (40) warga Jalan Jemur Wonosari Gg Buntu, Surabaya.

Tersangka ini ditangkap oleh anggota, Unit Reskrim Polsek Tenggilis Mejoyo, saat tersangka berada diatas motor di Jalan Prapen, Surabaya. Setelah sesuai hasil penyidikan, anggota akhirnya menyergap tersangka.

Dari penangkapan tersangka ini, barang haram sabu sabu tersebut ditemukan didalam saku celana disebelah kanan. Dari penemuan kristal putih itu, tersangka tidak bisa berkutik dan mengelak.

“Ketika digeledah ditemukan satu poket sabu di celana bagian depan kanan,” Kata Kompol Kristiyan Beorbel Martino, Kapolsek Tenggilis Mejoyo, Selasa (22/9/2020).

”Tersangka mengaku membeli sabu patungan dengan Ferry,” katanya.

Sepoket sabu tersebut dibeli dengan harga Rp 200 ribu. Masing-masing patungan Rp 100 ribu. Perwira menengah dengan satu melati di pundaknya ini menambahkan, tersangka mengaku membeli SS di seseorang yang berinisial K di Jalan Kyai Toha. “Temannya masih buron,” sebutnya.

Sementara, tersangka M Lutfi mengaku awalnya mengonsumsi SS diajak Ferry yang tinggal di Jalan Kutisari. Dia sudah kenal lama dengan Ferry karena pernah bekerja sebagai sopir bersama.

“Rencana makai di rumahnya Ferry. Saya sudah mulai bulan enam (Juni) nyabu,” ucapnya kepada wartawan.KBID-RIZ