KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Oleng saat Kendarai Motor, Pria Sepuh Tewas Tabrakkan di Depan Koperasi

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Kecelakaan yang merenggut nyawa kembali terjadi di kawasan Taman Sidoarjo. Daniel Septanto (53) asal Perum Teman Suko Asri Desa Suko Kecamatan Sukodono Sidoarjo dinyatakan tewas usai menabrak sepeda motor dari arah berlawanan di jalan raya Imam Bonjol tepatnya depan Koperasi AR Rohmah Kelurahan Geluran Kecamatan Taman, Sidoarjo.

Kejadian pada Sabtu, (27/2) dinihari sekitar pukul 00.30 Wib bermula saat Daniel yang mengendarai sepeda motor Honda Supra No Pol W-6347-WJ berjalan dari arah selatan ke utara. Sesampainya di Jl Raya Imam Bonjol, Daniel diduga oleng ke kanan, dan menabrak sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Amirotul Zulfa dengan No Pol. W-3937-ZO yang berjalan dari arah berlawanan utara ke selatan.

“Jenis laka tabrak depan,” ujar Kasat Lantas Polresta Sidoarjo, Kompol Wikha Ardilestanto, Sabtu, (27/2/2021).

Amirotul Zulfa hanya mengalami luka-luka ringan, sedangkan Daniel dinyatakan meninggal dunia usai insiden kecelakaan tersebut.

“Faktor kecelakaan diduga kurangnya hati-hati pengendara motor Supra X,” jelasnya.

Adapun kerugian materiil dalam kecelakaan tersebut mencapai Rp.500 ribu. Kasus ini sudah ditangani unit Laka Lantas Polresta Sidoarjo. KBID-TUR

Related posts

Dikira Iseng, Jeri Gantung Diri di Pasar Porong

RedaksiKBID

Komisi C Minta Pemkot Keluarkan Regulasi Penjualan Hewan Kurban

RedaksiKBID

Berisi Harapan, Golkar Surabaya segera Serahkan Buku Aspirasi Warga ke Walikota

RedaksiKBID