KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Pakde Karwo Kontrol Langsung Gerakan Kader Demokrat Menangkan Khofifah-Emil

Ketua DPD Demokrat Jatim, Soekarwo saat melantik Pengurus DPC Demokrat Surabaya periode 2017-2022

KAMPUNGBERITA.ID – Rekomendasi DPP Partai Demokrat yang mengusung pasangan Khofifah Indar Parawansa (KIP) dan Emil Dardak pada Pemilihan Gubernur (pilgub) Jatim 2018 diminta dikawal serius kader-kader Demokrat mulai dari tingkat DPD hingga ranting.

Hal itu ditegaskan Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo saat melantik Pengurus DPC Partai Demokrat Surabaya periode 2017-2022 di Gedung Joeang 45 Surabaya, Jl Mayjen Sungkono, Surabaya, Selasa (28/11) malam.

Pakde Karwo yang juga Gubernur Jatim ini meminta meminta kepada seluruh DPC Partai Demokrat di Jatim untuk membentuk tim pemenangan calon gubernur (cagub) Khofifah Indar Parawansah dan calon wakil gubernur (cawagub) Emil Dardak dalam pilgub 2018. Langkah tersebut, menurutnya sebagai tindak lanjut intruksi dari DPP Partai Demokrat untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub tersebut.

Dia mengaku akan mengontrol langsung pergerakan dari kader Demokrat untuk memenangkan pasangan cagub dan cawagub tersebut.

“Kami ingin DPC Partai Demokrat di Jatim kompak dalam pilgub 2018,” kata Pakdhe Karwo.

Dia mengungkapkan, dengan membentuk tim pemenangan pemilu di masing-masing DPC, maka suara maksimal akan didapatkan oleh Khofifah dan Emil. Mandat dari DPP harus dilaksanakan dengan optimal sehingga cagub dan cawagub dari Partai Demokrat bisa memenangi pilkada 2018.

“Saya akan mengevaluasi terus kinerja tim agar bisa menang dalam pilkada nanti,” ujarnya.KBID-NAK

Related posts

‘Super Food’ di Amerika ternyata Tempe

RedaksiKBID

Interaksi dengan Masyarakat Cukup Tinggi, Golkar Surabaya Berharap Ketua RT/RW segera Divaksin Covid-19

RedaksiKBID

Incar 12 Kursi, Demokrat Surabaya Siapkan Jago di Setiap Dapil

RedaksiKBID