Pencuri Dompet Dihajar Massa Usai Nobar Persebaya vs Persib di Kafe

Lokasi nobar di Kafe Teng-2 yang disusupi pencuri dompet.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Heri Junaidi (28 tahun) warga Desa Ujung, Kecamatan Semampir bonyok dihajar massa. Ia tepergok mencuri dompet yang sedang nonton bareng (nobar) laga Persebaya vs Persib di Kafe Teng-teng Crut, Baypass Juanda, Jumat (18/10) malam.

Dari informasi yang dihimpun, EA(18) dan beberapa temanya sejak pukul 18.30 datang ke kafe untuk nobar. Dengan ditemani secangkir kopi, korban bersama temannya asyik menyaksikan pertandingan dua klub ternama itu. “Selepas pertandingan, masih di Cafe sambil main kartu Uno,” cetus Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya Perdana.

Tak berselang lama, korban diberitahu rekannya jika dompet yang berada di tas slempangnya telah diambil orang tak dikenal. Mengetahui kejadian itu, korban dibantu warga sekitar langsung berusaha menangkap tersangka.

Beruntung, tersangka berhasil diamankan. Selain bonyok di hajar massa, motor Yamaha Aerox milik tersangka juga menjadi sasaran amuk massa.

Setelah kejadian itu, tersangka langsung diserahkan ke Mapolsek Sedati. “Tersangka masih dalam penyelidikan lanjutan, juga sudah mendapat perawatan medis,” pungkas Inggal. KBID-TUR