KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Pimpin Upacara Bendera, Kapendam V/Brawijaya Tekankan Pentingnya Rasa Cinta Tanah Air

Kapendam V/Brawijaya, Kol Arm Kusdi Yuli Suhandra bertindak sebagai inspektur upacara bendera pada minggu keempat 2022. @KBID-2022

KAMPUNGBERITA.ID-Kepala Penerangan Kodam V/Brawijaya Kol Arm Kusdi Yuli Suhandra bertindak sebagai inspektur upacara dalam kegiatan upacara bendera di Lapangan Ahmad Yani Jalan Raden Wijaya No 1, Senin (27/6/2022).

Pada upacara minggu keempat bulan Juni 2022 tersebut diikuti personel militer dan ASN Pendam V/Brawijaya, Denmadam V/Brawijaya, Jasdam V/Brawijaya, Infolahtadam V/Brawijaya serta kompi pengawal Denamadam V/Brawijaya.

Dalam amanatnya, Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra menekankan pentingnya meningkatkan rasa cinta tanah air dan NKRI. Terlebih kepada jasa para pahlawan. “Upacara bendera ini bagian dari bentuk penghormatan kita dalam mengenang jasa para pahlawan,” tegas Kolonel Arm Kusdi Yuli Suhandra.

Pada kesempatan tersebut, Kapendam V/Brawijaya mengingatkan kepada para prajurit untuk terus meningkatkan kemampuan (skill) di masing-masing bidang satuan. Sehingga para prajurit mampu menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan bangsa dan negara.

Usai upacara, seluruh pasukan melaksanakan latihan defile yang dipimpin langsung Komandan Devile Mayor Caj (K) Wahyu Dwiyanti. Sedangkan bertindak Komandan Kompi Defile ASN, Mintadiarno dari Pendam V/Brawijaya. KBID-BE

Related posts

Fungsi Sosial Minim, Program CSR Justru Lebih Menguntungkan Perusahaan dalam Beriklan

RedaksiKBID

Sopir Ngantuk, Mobil Box Tercebur ke Sungai

RedaksiKBID

Wawali Surabaya Temukan Kesalahan Prosedur Pembangunan Gedung Parkir Kampus B Unair

RedaksiKBID