KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Pria Tanpa Identitas Ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan

Petugas mengevakasi jasad pria yang ditemukan meninggal di pinggir jalan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Sesosok pria tanpa identitas (Mr. X) ditemukan tergeletak di trotoar Jl. A. Yani Sidoarjo. Tepatnya, di depan Mako lama Kodim 0816 Sidoarjo, Minggu, (27/9).

Kapolsek Kota Sidoarjo, Kompol Anggono Jaya mengatakan, penemuan tersebut berawal dari laporan warga sekitar pukul 12:30 WIB.

Mendapat laporan tersebut, aparat kepolisian segera menuju ke lokasi untuk memastikan laporan dari warga tersebut. Pria tergeletak itu ditemukan dengan posisi tengkurap.

“Ditemukan tergeletak di pinggir jalan dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ucap Kapolsek, Minggu, (27/9/2020).

Dikatakan Kapolsek, sosok pria paruh baya tersebut berperawakan kurus. Korban menggunakan baju berwarna abu-abu dan bercelana pendek.

Setelah memastikan kejadian tersebut, aparat kepolisian segera melakukan olah TKP. Jenazah tersebut juga segera dievakuasi ke rumah sakit.

Sebagai antisipasi karena berada di tengah situasi pandemi Covid-19, jenazah korban dievakuasi oleh tenaga kesehatan berpakaian Alat Pelindung Diri (APD) lengkap.

“Dari tubuh korban tidak ditemukan tanda kekerasan. Belum diketahui penyebab meninggalnya. Kemungkinan karena sakit,” Pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Tak Ada Laporan Audit BPK, FPKB Tolak Tanggapi LKPJ-APBD Surabaya Tahun 2019

RedaksiKBID

Pabrik Mercon Meledak, 47 Orang Tewas, Petugas PMK: Korban Ditemukan Bertumpuk

RedaksiKBID

Dieksekusi di Tengah Proses PK, Keluarga Berharap Jenazah Zaini Dimakamkan di Madura

RedaksiKBID