KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Puji Debat Pertama Pilkada Surabaya, Andre: Rugi Pilih Kotak Kosong!

Sekretaris DPD Partai Perindo, Andre Setiawan memberikan ucapan selamat kepada Eri Cahyadi usai debat perdana.@KBID-2024/IST

KAMPUNGBERITA.ID-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Surabaya melaksanakan tahapan debat pertama Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota pada Pilkada Surabaya 2024 di

Dyandra Convention Center, Rabu (16/10/2024) malam.

Sekretaris DPD Perindo Kota Surabaya, Andre Setiawan, menjelaskan bahwa program yang dipaparkan pasangan Er-Ji memang sangat dibutuhkan di Surabaya.

“Saya melihat bagaimana mas Eri dan Cak Ji menunjukkan kualitasnya melalui program- program tersebut. Ada lima program unggulan yang disampaikan, dan saya rasa lima program tersebut memang perlu dijalankan di Surabaya. Kalau bukan beliau-beliau ini, siapa lagi? Masa kotak kosong. Rugi!”ujar Andre.

Kelima program yang dimaksud Andre adalah penguatan ekonomi rakyat, penguatan sumber daya manusia, infrastrukur dan konektivitas, reformasi birokrasi, serta kehidupan sosial dan budaya.

Politisi muda (29) tersebut menambahkan, bahwa kelima program ini sejalan dengan nilai-nilai perjuangan partainya.

“Saya rasa apa yang akan diusung oleh Mas Eri dan Cak Ji ini adalah nilai- nilai perjuangan kami di Perindo. Seperti yang kita tahu dimana dari 10 tahun yang lalu, Perindo selalu memperjuangkan ekonomi kerakyatan melalui gerobak gerobak kami,”beber dia.

Disinggung peluang pasangan Er-Ji menang, Andre mengaku optimistis. Bahkan, pasangan Er-Ji bisa mendapatkan prosentase yang tinggi.

“Saya rasa kepuasan publik terhadap Er-Ji ini sangat tinggi. Saya optimistis sekali prosentase kemenangan akan signifikan. Tapi saya titip pesan buat seluruh pendukung Er-ji, kita tidak boleh lengah dan terus rapatkan barisan agar Surabaya bisa menjadi kota kelas dunia, ” pungkas dia.KBID-BE

Related posts

BKD Kota Mojokerto Umumkan Hasil Seleksi CPNS

RedaksiKBID

PSBB, Gubernur Minta Pemda Gandeng UMKM Tambah Titik Dapur Umum

RedaksiKBID

Dampak PPDB Kurang Sempurna Jangan Ada Anak Surabaya Putus Sekolah

RedaksiKBID