Resmikan Perusahaan, PT. GEI Gelar Sunatan Massal

Direktur PT. GEI Christine Dwi Arini mempotong pita sebagai tanda peresmian perusahaan.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – PT. Green Environmental Indonesia (PT.GEI) menggelar kegiatan Sunatan Massal sekaligus peresmian perusahaan, Minggu (17/8). Dalam kegiatan kali ini ada sebanyak 21 anak yang dikhitan.

Dalam sambutannya, Direktur PT. GEI Christine Dwi Arini, menyampaikan ucapan terimakasih kepada peserta yang sudah berani di khitan. “Semoga kedepan putra-putra yang sudah dikhitan bisa lebih berbakti kepada orang tua, guru dan berguna bagi masayarakat, ” harapnya.

Atas peresmian perusahaan yang dilakukan, pihaknya berharap semoga perusahan bisa semakin sukses dan bermanfaat bagi lingkungan sekitar.

Pengguntingan pita peresmian dilakukan oleh H.Tulus Widodo yang diwakili oleh Ibu Dyah Listyorini. “Semoga kami bisa menjaga amanah yang sudah diberikan oleh Kementrian Lingkungan Hidup. Kedepan PT. GEI bisa semakin sukses dan mampu memberikan kesejateraan kepada karyawan dan juga masyarakat sekitar, ” tambahnya.

Ditanya mengenai harapan kedepan, Direktur PT. GEI menyampaikan jika dalam perkembangan industri saat ini PT. GEI berupaya memberikan kontribusi bagi negara dalam bidang pengelolaan limbah yang dihasilkan. Hal ini dilakukan agar industri di Indonesia dapat lebih maju secara signifikan dan mudah membuka lapangan pekerjaan.

Selain itu, kedepan PT GEI juga berharap tidak banyak kendala dalam melakukan proses produksi yang sudah dilaksanakan sesuai SOP.

Terpisah, Kepala Desa Mojojajar H. Sakroni, SE menyampaikan, ucapan terima kasih khususnya kepada PT GEI yang selama ini sudah sangat peduli membantu kegiatan sosial guna peningkatan kesejateraan masyarakat dilingkungan Desa Mojojajar. “Tidak hanya dalam kegiatan kali ini saja, namun kegiatan sosial sebelumnya juga kami menyampaikan banyak terima kasih semoga PT. GEI terus maju dan sukses selalu, ” paparnya. KBID-FFA