KampungBerita.id
Kampung Bisnis Olahraga Teranyar

Ribuan Karyawan Kapal Api Dukung Atlet Difabel Berlaga di Asia

Ribuan karyawan Kapal Api saat mengikuti jalan sehat di kawasan Jemundo, Sidoarjo, Minggu (23/9).

KAMPUNGBERITA.ID – Sebanyak lebih dari 5 ribu karyawan PT Santos Jaya Abadi (SJA) pemilik brand Kapal Api berkumpul di kawasan Jemundo, Sidoarjo, Minggu (23/9). Mereka memberikan dukungannya kepada atlet-atlet difabel Indonesia yang tengah bertanding di kompetisi olahraga Asia. Dukungan itu diwujudkan lewat kegiatan Jalan Sehat.

“Kegiatan jalan sehat kami pilih untuk menunjukkan tema dukungan kami yaitu : Satukan Langkah, Majukan Bangsa, Berkibar di Asia! Kami para karyawan SJA ingin menunjukkan bahwa setiap langkah kami dalam jalan sehat ini menunjukkan betapa kami bangga dengan atlet-atlet difabel Indonesia yang sekarang sedang berjuang membawa nama negara,” ujar Paulus I Nugroho, Marketing Director PT Santos Jaya Abadi.

Kegiatan ini juga sejalan dengan kampanye Kapal Api yaitu Secangkir Semangat untuk Indonesia. “Kapal Api sebagai salah satu brand kebangaan asli Indonesia yang sudah banyak dikenal di mancanegara ingin para pahlawan bangsa di kompetisi olahraga difabel Asia ini ikut merasakan semangat dalam mengharumkan nama bangsa Indonesia kepentas dunia,” cetus Paulus.

“Kami juga ingin Santosisn (sapaan karyawan SJA) terinspirasi dengan semangat para atlet difabel. Dengan segala keterbatasan, mereka memiliki spirit yang luar biasa dan harus terus didukung, setara dengan bagaimana kita mendukung atlet-atlet lainnya,” tambahnya.

Selain jalan sehat, dalam kegiatan tersebut, SJA juga mengadakan aerobik bersama dan pagelaran musik. Ribuan karyawan SJA beramai-ramai aktif dalam setiap aktivitas dengan harapan semangat tersebut dapat terdengar dan dirasakan oleh para atlet peserta kompetisi olahraga untuk difabel terbesar di Asia. KBID-TUR

Related posts

Pengerjaan Rehabilitasi Pipa PDAM dengan Metode HDD di Titik Letupan Disetop

RedaksiKBID

Hadiri Safari Ramadan Bupati BojonegoroTekankan Menjaga Moralitas Putra Putri

RedaksiKBID

Pastikan Logistik Sampai ke TPS, Gubernur, Pangdan, dan Kapolda Keliling Jatim

RedaksiKBID