KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

Ribuan Massa Barisan Relawan Barkod Jokowi Siap Deklarasi

Barkod Jokowi bersama Khofifah Indar Parawnsa bakal menggelar deklarasi

KAMPUNGBERITA.ID – Sebagai barisan terdepan untuk memperjuangkan pemimpin amanah sebagai pemimpin nasional, ribuan massa tergabung dalam Barisan Relawan Komunitas Dukung Jokowi (BARKOD Jokowi) menggelar deklarasi pada hari Jumat, 9 November 2018 Pukul 15.00 WIB di Jatim Expo, Jl Ahmad Yani Surabaya.

Acara ini, selain menghadirkan ribuan relawan akan dihadiri langsung Khofifah Indar Parawansa dan Erick Thohir, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf sebagai wujud dukungan penuh untuk Kemenangan pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Menurut Revindia Carina Humas Barisan Relawan Komunitas Dukung (BARKOD) Jokowi, latar belakang lahirnya barisan relawan komunitas dukung Jokowi ini adalah ingin mengulang “kisah sukses” para relawan yang mendukung Ibu Khofifah dalam memenangkan kontestasi pilgub 2018 yang lalu.

“Tanpa melakukan negative campaign dan hal hal hal yang menjauhkan masyarakat dari pola berpolitik yang santun dan beretika, dengan selalu memegang pemikiran pemikiran visioner dan humanisnya Ibu Khofifah,” ucapnya, Rabu (7/11).

Perempuan cantik yang masuk posisi sepuluh besar dalam Miss Tourism Queen International 2018 di Thailand, setelah menang dalam Miss Global Beauty Queen 2017 di Seoul, Korea Selatan ini, akan mengajak barisan relawan Khofifah yang terdiri dari berbagai Kelompok dan unsur yang majemuk.

“Nasionalis, Pengusaha, Kaum Milenial, barisan perempuan, serta barisan buruh, petani dan nelayan bergabung dalam BARKOD JOKOWI ini,” imbuh Revindia.

Revindia mengatakan bahwa BARKOD JOKOWI ini memiliki kepengurusan yang bersifat kolektif kolegal dengan visi misi terpadu untuk menjaga NKRI menuju masyarakat yang bertaqwa, adil dan makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.

Setelah pendeklarasian, kata Revindia, BARKOD Indonesia akan melaksanakan programnya dengan berbagai Aksi dan Sosialisasi bukan hanya di basis pendukung Khofifah semata tetapi masyarakat umum dengan memegang “role of game” dan filosofi politik ibu Khofifah yang terbukti memberikan efek positif,” tandasnya.

“Kami akan membentuk kelompok-kelompok kecil yang akan merawat dan memagari potensi suara untuk paslon No 01 atau MICRO CAMPAIGN. Melalui Pikiran dan Panggilan Suara Hati yang Original, dari Kami yang merasa bagian dari bangsa Indonesia,” pungkasnya.KBID-DJI

Related posts

DPRD Surabaya Sarankan Pemkot tidak Naikan Tarif Parkir Zona Khusus

RedaksiKBID

PWI Jatim Bedah Sejumlah Masalah Kepelabuhan Melalui Seminar

RedaksiKBID

Wabup Mojokerto: Peran Zakat Entaskan Kemiskinan

RedaksiKBID