KampungBerita.id
Kampung Raya Olahraga Peristiwa Surabaya Teranyar

Seleksi Tuntas, Tim Futsal U-40 PWI Jatim Tetapkan 12 Pemain ke Porwanas

Seleksi pemain futsal U-40 PWI Jatim yang dipersiapkan untuk Porwanas XIII/2022 di Malang.@KBID-2022.

KAMPUNGBERITA,ID-Setelah melakukan seleksi pemain,  koordinator dan pelatih tim futsal U-40 PWI Jatim, akhirnya menetapkan 12 pemain yang dipersiapkan untuk berlaga pada Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII/2022 di Malang.

Setelah tim futsal U-40 terbentuk, selanjutnya akan menjalani pemusatan latihan dan serangkaian uji coba hingga pelaksanaan Porwanas XIII/2022 di Malang, 21-27 November 2022.

Pelatih Futsal U-40 PWI Jatim, Supriyanto mengucapkan terima kasih kepada para wartawan yang telah mengikuti seleksi terbuka ini hingga tuntas.

“Seleksi kita lakukan selama tiga kali, setiap Jumat, dan diikuti puluhan pemain dari Surabaya dan.luar daerah.Saya sudah memutuskan siapa-siapa pemainnya. Nanti Pak Maulana sebagai koordinator tim futsal U-40 yang akan mengumumkan nama-nama 12 pemain yang lolos ,”ujar dia, Jumat (16/7/2022).

Supriyanto mengatakan, bagi pemain yang belum masuk tim untuk tidak putus asa. Karena masih ada kesempatan -tahun berikutnya.
“Kalau saya sih sebenarnya ingin semua pemain berangkat.Tapi
karena kuota untuk Porwanas XIII hanya 12 pemain, ya saya minta pemain yang belum terpilih bisa legowo,” tandas dia.

Supriyanto berharap, setelah tim terbentuk akan terus menggenjot latihan dengan harapan bisa tampil terbaik di Porwanas XIII/2022 di Malang. ” Tim futsal U-40 ini memang tidak dibebani target muluk-muluk, tapi kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ungkap dia.

Sementara Koordinator tim futsal U-40, Maulana mengatakan, evaluasi tetap dilakukan terhadap pemain yang sudah terjaring dalam tim.

“Sebulan ke depan kita genjot latihan dan kita evaluasi terus sampai dapat line up fix,” sebut Maulana.

Selain itu, lanjut dia, untuk mematangkan tim dan mengasah mental bertanding, akan dilakukan serangkaian uji coba. “Pak Supri sudah membuat programnya, ” jelas dia.

Pemain yang lolos seleksi, yakni Hendry, Adi Prayitno (kiper), Arif Keceng, 4.Baud Efendi, 5.Eko Supriyanto, 6.Tovan Kumara, 7.Mujiono, Catur, Eko, Wawan, Fatkul Alami, Anton. KBID-BE

Related posts

Antar Sabu ke Hotel, Seorang Pengedar Dibekuk Polisi

RedaksiKBID

Minta Gaduh soal Ultah Gubernur Dihentikan, PPP Jatim: Toh Sudah Masuk Ranah Polisi

RedaksiKBID

Teguran Mendagri Bukti Ada ASN Tak Netral, Dewan Minta Risma Jangan Pura-pura Tak Tahu

RedaksiKBID