KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Silaturahmi dengan Warga Sukolilo, Arif Fathoni Disambati PPDB Sistem Zonasi dan Infrastruktur di Tengah Permukiman

Anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Partai Golkar, Arif Fathoni berdialog dengan warga Kecamatan Sukolilo.@KBID-2023.

KAMPUNGBERITA.ID-Masa libur persidangan atau Masa Reses II Tahun 2023 DPR Kota Surabaya telah tiba, maka setiap pelayan masyarakat ditugaskan untuk turun ke tengah masyarakat guna menyerap aspirasi apa yang harus diperjuangkan oleh para pelayan rakyat.

Sambil lesehan santai, Rabu (3/5/2023) malam, anggota DPRD Kota Surabaya dari Fraksi Partai Golkar, Arif Fathoni bersilaturrahim dan halal bihalal dengan masyarakat Kecamatan Sukolilo. Banyak sekali titipan aspirasi yang harus dia perjuangkan, mulai dari problem klasik pendaftaran siswa sekolah yang berdasarkan zonasi, maupun persoalan infrastruktur di tengah permukiman padat penduduk seperti saluran air dan lain sebagainya.

“Hampir dua jam kami berdialog tentang problematika Surabaya, tentang kondisi kekinian Surabaya, Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya dan ujung dari pembahasan ini adalah bagaimana Surabaya bisa semakin maju, dan pelayanan terhadap masyarakat terus mengalami peningkatan,” uajr Toni, panggilan Arif Fathoni.

Asyiknya, menurut anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini, dirinya membahas soal ide dan gagasan, tidak membahas orang per orang, sebagaimana yang disampaikan filsuf Socrates, bahwa nalar tinggi membicarakan ide, nalar sedang membicarakan peristiwa, nalar biasa membicarakan orang. KBID-BE

Related posts

Risma : PKK Bukan Hanya Arisan Tetapi Manfaatnya Besar Sekali

RedaksiKBID

Melintas di Bahu Jalan, Bus Tentrem Calaka di Tol Sidoarjo

RedaksiKBID

Komisi A Dorong Tingkatkan Aktualisasi dan Kirim Pendongeng Hibur Anak-Anak Korban Semeru

RedaksiKBID