KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Surabaya Teranyar

Soal Figur yang Direkom DPP, Golkar Surabaya Minta Kader Miliki Komitmen Jalankan Apapun Keputusan Partai

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni memimpin rapat konsolidasi dengan 31 ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Surabaya.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Menyongsong Pilkada Serentak 2024, DPD Partai Golkar Surabaya mengadakan rapat konsolidasi lanjutan dengan 31 ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Surabaya di kantor DPD, Senin (3/6/2024) malam.

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni, dalam rapat itu pihaknya mendengar sejumlah paparan, saran, dan masukan dari semua ketua Pimpinan Kecamatan tentang situasi di kecamatan masing-masing soal figur atau kandidat calon wali kota yang diharapkan masyarakat setempat.

“Juga bagaimana harapan masyarakat tentang posisi koalisi Partai Golkar dalam Pilkada Surabaya 2024 mendatang,” ujar Arif Fathoni ketika dikonfirmasi Selasa (4/6/2024).

Pada kesempatan itu, Toni, panggilan Arif Fathoni juga melaporkan kepada sejumlah ketua Pimpinan Kecamatan  perkembangan situasi politik terkini, termasuk rajutan benang koalisi yang dilakukan oleh DPP dan DPD Partai Golkar Jatim.

“Saya minta kepada ketua Pimpinan Kecamatan yang hadir untuk memiliki komitmen dan tekad kuat sebagai kader untuk menjalankan apapun keputusan partai, soal figur yang akan direkomendasikan untuk memenangkan hati masyarakat Surabaya,” ungkap dia.

Mantan jurnalis ini menegaskan, dengan partai apa Partai Golkar akan berkoalisi, semuanya tentu dengan niat yang tulus dan untuk kepentingan masyarakat Surabaya. KBID-BE

Related posts

PPDB Dibuka, Pendaftar di SMKN 1 Jetis Mojokerto Membeludak

RedaksiKBID

Perkuat UMKM, Jatim Siapkan Pasar Produk Halal

RedaksiKBID

Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Polresta Sidoarjo Ziarah ke Makam Pahlawan

RedaksiKBID