Tabrak Truk Parkir, Bocah 14 Tahun Patah Tulang Kaki

Truk yang sedang parkir di pinggir jalan tampak rusak bagian depan akibat ditabrak korban.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Diduga mengantuk, kendaraan yang dikendarai Wildan Wicaksono (14), warga Dusun Bandar, Desa Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo menabrak truk yang parkir di Jalan Raya Kabar Tengguli, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Rabu (24/6/2020).

Akibatnya, seorang pelajar yang berboncengan dengan Kalvin Nataniel (14), asal Dusun Buncitan, Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo mengalami patah tulang kaki kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, sepeda motor nopol W 5177 YV yang dikendarai korban melaju dari arah utara ke selatan.

Setibanya di lokasi kejadian tepat di depan apotik elly, pengendara di duga mengantuk sehingga menabrak truk nopol W 9311 UP milik Supriyanto (31) warga Kepoh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto yang saat itu parkir di pinggir jalan.

Akibat benturan yang cukup keras, kendaraan yang di kendarai korban mengalami rusak cukup parah di bagaian depan. “Korban lalu di larikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan,” Cetua Sugeng.

Polisi yang berada di lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. “Kendaraan di amankan di Mapolsek Prambon. Karena yang menangani dari petugas Polsek Prambon,” Pungkasnya. KBID-TUR