Todongkan Pistol dan Acungkan Sajam, Bandar Narkoba Ditembak Mati Polisi

Jasad bandar narkoba saat ditangani petugas.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Unit II Satresnarkoba Polrestabes Surabaya kirim bandar narkoba ke akhirat (tembak mati). Polisi tak main-main dalam memberantas para Bandar narkoba di Kota Pahlawan.

Bandar narkoba yang dihadiahi timah panas itu melawan petugas saat akan dilakukan penangkapan dengan menodongkan pistol dan senjata tajam (sajam) ke arah petugas. Anggota dengan sigap melakukan tindakan tegas terukur.

Pengedar narkoba yang ditembak mati ini berinisial DP, (40) yang siap mengedarkan barang haram sabu sedikitnya 15 hungkus sabu siap edar. Diduga, tersangka ini jaringan lapas.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian membenarkan adanya penangkapan tersebut. Anggotanya terpaksa melakukan tindakan tegas terukur terhadap pelaku ini karena sempat melawan menggunakan Pistol dan membawa sajam.

Petugas sempat melarikan pelaku ke rumah sakit namun meninggal dunia saat dalam perjalanan. “Saat ini, jasad pelaku sudah di bawa ke Pusdik Gasum Porong untuk diotopsi,” sebut AKBP Memo, Rabu (2/9/2020).

Memo menambahkan, jika detail terkait penangkapan serta sepak terjang pelaku ini hingga ditembak mati oleh Petugas akan dijelaskan secara rinci oleh Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Jhony Isir. “Nanti akan diungkap dan dirilis oleh Kapolrestabes,” tutup Memo. KBID-RIZ