KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Teranyar

Usai Bekerja, Perajin Mebel di Tuban Tewas Kesetrum

Petugas melakukan olah TKP di rumah korban

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang warga Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban tewas akibat tersengat arus listrik. Korban diketahui bernama Sandim (58) yang bekerja sehari-hari sebagai perajin mebel di desa setempat.

Kasubbag Humas Polres Tuban, Iptu Agus Edy Pranoto engatakan, kejadian tersebut bermula saat korban bekerja membuat sebuah perabot mebel di sekitar rumah korban. Usai menyelesaikan pekerjaan, korban membersihkan lakosi kerja.

Nahas, saat sedang bersih-bersih korban memegang sebuah besi yang teraliri arus listrik karena besi tersebut menempel pada kabel yang terkelupas. Seketika itu tubuh korban langsung jatuh tersungkur.

“Akibatnya nyawa korban tidak dapat tertolong dan meninggal dunia dilokasi kejadian,”jelas Kasubbag Humas Polres Tuban, Agus EP.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung melaporkan kepada pihak berwajib untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

“Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan bekas kekerasan dan penganiayaan pada tubuh korban. Jenazah korban telah diserahkan kepada pihak keluarga dengan melampirkan surat keterangan agar dapat segera dilakukan pemakaman,”katanya. KBID-NDI

Related posts

Hari Santri, Kiai Hasyim Mendadak ‘Muncul’ di Alun-alun Brebes

RedaksiKBID

Pimpin PMII Sidaorjo, Sony Siap Perkuat Kaderisasi

RedaksiKBID

Dua Kurir Pengirim Benur tanpa Izin Ditangkap Subdit Gakkum Ditpolairud Polda Jatim

RedaksiKBID