KampungBerita.id
Matraman Teranyar

Walikota Mojokerto Takziah ke Keluarga Linmas yang Meninggal Saat Tugas Pemilu

Ning Ita menenangkan keluarga korban saat bertakziah di rumah duka.@KBIDhumas

KAMPUNGBERITA.ID – Sehari setelah pelaksanaan Pemilu Serentak 2019 di Kota Mojokerto, Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari mengawali agendanya dengan bertakziah ke keluarga almarhum Isman (55) di Pekuncen Gang 3, Lingkungan Surodinawan pada (20/4). Ning Ita bertakziah dan melepas keberangkatan jenazah Isman dengan didampingi Lurah Surodinawan, Camat Prajuritkulon dan Kepala Satpol PP Kota Mojokerto.

Isman adalah salah seorang anggota Linmas yang meninggal saat menjalankan tugasnya dalam pemungutan suara Rabu (17/4) kemarin. Isman meninggal dunia sekitar pukul 21.00 WIB saat mengawal pengiriman surat suara dari TPS 3 menuju ke Kelurahan Surodinawan, Kota Mojokerto.

Ning Ita menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Isman. Orang nomor satu di Pemkot Mojokerto ini juga berharap keluarga Isman tetap tabah dan mengihlaskan Isman kembali ke hadirat Ilahi. “Saya turut berduka cita atas meninggalnya bapak Isman, semoga beliau khusnul khotimah diterima Allah SWT segala amal ibadahnya dan keluarganya diberikan ketabahan,” kata Ning Ita.

Syaifudin, keponakan Isman menerangkan bahwa Isman memang mempunyai riwayat penyakit jantung dan sudah beberapa kali keluar rumah sakit. Bahkan sebelum menjalankan tugasnya untuk mengamankan pelaksanaan pemungutan suara Pemilu sudah dalam posisi sakit. “Tadi korban ikut mengantarkan surat suara dari TPS ke Kelurahan. Posisinya sudah masuk mobil dan tidur, sementara linmas yang satunya naik sepeda motor,” kata Syaifudin.

Setelah sampai di kantor kelurahan dan saat mobil dibuka, diketahui bahwa korban sudah pingsan dan langsung dibawa ke RSUD Wahidin Sudiro Husodo. “Tapi dalam perjalanan, korban sudah meninggal dunia,” tandasnya. KBID-HUM-ARI

Related posts

Sedekah Bumi Warga Pedukuan Dermo Sukomanunggal, Tjutjuk: Pemkot Bisa Kembangkan Jadi Wisata Budaya Tradisional

RedaksiKBID

Jelang Hari Bhayangkara ke-74, Polresta Sidoarjo Lakukan Ziarah Makam Pahlawan

RedaksiKBID

Warga Butuh Suntikan Modal untuk Kembangkan Sektor Peternakan di Surabaya Barat

RedaksiKBID