Whisnu: Jaga Kekompakan untuk Kemenangan

Whisnu Sakti Buana dan ratusan pendukungnya saat akan mengambil formulir pendaftaran.@KB ID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Wakil Ketua DPD PDIP Jatim, Whisnu Sakti Buana mengambil Formulir Pendaftaran Bacawali di Kantor DPC PDIP Surabaya, Minggu (8/9).

Whisnu datang sekitar pukul 10.30 WIB didampingi sang istri Dini Syafariah Endah. Ketua DPC PDIP Surabaya 2009-2014 dan 2014-2019 ini mendatangi kantor yang berlokasi di Jalan Setail Nomor 8 Surabaya.

saat mendaftar, politisi yang akrab disapa WS ini didamingi ratusan pendukung. Ia cukup bangga lantaran PDIP tetap kompak dan solid.

Penyerahan Formulir Pendaftaran Bacawali diserahkan Ketua DPC PDIP Surabaya Dominikus Adi Sutarwijono, dan Pengurus DPC Anas Karno.

“Banyak orang bilang bahwa pemimpin adalah sebuah amanah. Bagi saya, itu tidaklah salah. Namun, bagi Surabaya tak sekadar itu tentunya,” terang dia.

WS juga berpesan kepada seluruh kader ‘banteng’ di Surabaya untuk tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

Dengan mengusung Tri Sakti dan tetap membumikan Pancasila, WS berharap PDIP bisa mempertahankan tradisi kemenangan di Surabaya.

“Kekompakkan dan kesolidan seluruh kader dan simpatisan niscaya akan membawa kemenangan PDI Perjuangan di Surabaya,” tegas WS disambut riuh dukungan dari seluruh massa yang datang. KBID-DJI