KampungBerita.id
Matraman Politik & Pilkada Teranyar

Deklarasi Damai di Kediri, Tiga Paslon Diarak Bareng

KPU Kota Kediri bersama Forkopimda saat memberangkatkan arak-arakan Paslon Cawali-Cawawali dalam Deklarasi Damai, Minggu

KAMPUNGBERITA.ID – Pejabat sementara (Pjs) Walikota Kediri Jumadi menghadiri Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kediri 2018 bersama jajaran Forkopimda Kota Kediri, bertempat di Hutan Kota Joyoboyo.

Deklarasi diawali dengan pendandatanganan Deklarasi Kampanye Damai oleh Jumadi sebagai Pembina Desk Pilkada. Ketua KPU Kota Kediri Agus Rofik mengatakan, KPU mendapat amanah untuk serentak menyelenggarakan deklarasi kampanye damai.

“Kami berharap semua tahapan dapat berjalan dengan lancar,”ujar Agus, Minggu (18/2).

Sementara itu Ketua Panwaslu Yoni Bambang Suryadi menyatakan, Panwaslu akan mengawasi jalannya pesta demokrasi ini agar berjalan aman dan kondusif sesuai dengan aturan yang berlaku.

Deklarasi Kampanye Damai diikuti ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri yakni pasangan Aizzudin – Sudjono Teguh, Abdullah Abu Bakar – Lilik Muhibbah, dan Samsul Ashar – Teguh Juniadi.

Ketiga pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Kediri ini juga menandatangani Deklarasi Kampanye Damai sebelum pawai taaruf keliling Kota Kediri bersama para pendukungnya. KBID-HUM

Related posts

Edarkan Ganja, Warga Pepelegi Diciduk Polisi

RedaksiKBID

DPRD Kota Surabaya Gelar Paripurna Pemberhentian Walikota Periode 2016-2021

RedaksiKBID

Pemkot Surabaya Cairkan Bonus Atlet Porprov Total Rp 17 M

RedaksiKBID