KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Diduga Tertabrak Kereta Api, Seorang Pria Ditemukan Tewas Rel

Kereta Api
Petugas mengevakuasi jasad korban.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Seorang tanpa identitas ditemukan tewas dekat rel kereta api di depan eks pabrik PT. Soda di Jalan Raya Waru, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Minggu (21/11/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, jika sekitar pukul 05.30 WIB, pihaknya mendapat kabar jika ada penemuan mayat akibat diduga tertabrak kereta api.

“Kami langsung menuju ke lokasi dan benar ada mayat tergeletak di dekat rel kereta api dekat eks pabrik PT. Soda,” kata Sugeng Sulistiyono.

Dugaan sementara korban Mr-X tersebut diduga korban tabrak Kereta Api 107 Jayabaya, jurusan pasar senin Jakarta-Malang. “Tidak ada identitas yang ditemukan,” terangnya.

Meski demikian, pihak kepolisian hanya mengamankan barang bukti berupa dompet warna putih bertuliskan reggae. Didalam dompet itu hanya ada uang dan surat kendaraan bermotor.

“Korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim Surabaya untuk keperluan visum. Kita juga melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kejadian ini,” pungkasnya. KBID-TUR

Related posts

Tak Pakai Masker Dihukum Push-Up, 14 Orang Kena Sanksi Sosial

RedaksiKBID

Terserempet Motor dan Jatuh, Warga Gresik Tewas Tertabrak Truk di Sidoarjo

RedaksiKBID

Tahun Ajaran Baru, MTs YPM 1 Wonoayu Deklarasikan Bebasa Sampah

RedaksiKBID