KampungBerita.id
Peristiwa Teranyar

Dua Pemuda Hanyut saat Pesta Miras di Punggir Sungai, Satu Tewas

Korban dievakuasi Tim SAR dan petugas kepolsiian

KAMPUNGBERITA.ID – Dua orang remaja bernama Fikri (22 tahun), Salim (22) jatuh ke sungai Dam Asta Katandur Desa Bangkal, Kecamatan Kota Sumenep, pada Minggu (11/03/2018) pagi. Akibatnya, mereka tenggelam.
Berdasarkan keterangan saksi mata Syaiful warga setempat mengatakan, sebelum terjatuh mereka bersama empat teman lainnya yang diketahui bernama Daniel (21) dan Roni (22) diduga habis pesta minuman keras di dekat sungai.

Syaiful mengatakan, Fikri yang diduga dalam keadaan mabuk hendak mandi. Namun korban justru menuju ke arah Dam Asta Katandur hingga terjatuh dan tenggelam, Mengetahui temannya tercebur ke sungai, Salim mencoba menolong Fikri. Namun sayang karena arus sungai sangat deras tak mampu menolongnya. Hingga Salim juga ikut terseret arus.

“Kemudian Roni yang juga teman korban mengetahui kejadian tersebut berusaha menolongnya namun sayang Roni terjebur juga, untungnya dia bisa diselamatkan oleh warga dengan menggunakan tali seadanya dari anak-anak pramuka,” ujar Syaiful

Polsek Kota membenarkan kejadian ini. pihaknya dibantu tim dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat terus melakukan pencarian korban yang terbawa arus. Sementara yang ditemukan adalah Fikri warga desa Bangkal. Penyisiran diperkirakan mencapai 5 kilo meter dari lokasi kejadian.

“Pencarian masih kami lakukan, satu korban atas nama Salim belum diketemukan,” kata Kapolsek Kota AKP Widiarti S. SH.

Menurutnya, ada dua orang korban yang dinyatakan hilang. Namun baru satu orang yang ditemukan, yakni atas nama Fikri. Pemuda 22 tahun itu ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di sungai desa kacongan. Saat ini korban sudah dibawa ke rumah sakit. KBID-SAM

Related posts

Kapolda Jatim: Satpam harus Mampu Deteksi Gangguan Keamanan

RedaksiKBID

Cegah Penyebaran Corona, Pemkot Malang Tutup Sementara Tempat-tempat Usaha

RedaksiKBID

7 Kepala OPD Masih Rangkap Jabatan, DPRD Surabaya Berharap Desember Sudah Terisi

RedaksiKBID