KampungBerita.id
Kampung Raya Peristiwa Surabaya Teranyar

Halal Bi Halal, Pimpinan DPRD Surabaya Minta Perkuat Tali Silaturahim 

Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono bersama Wakil  DPRD bersalaman dengan anggota dewan, staf sekretariat DPRD dan wartawan. @ KBID-2017

KAMPUNGBERITA.ID-Hari pertama masuk kerja pasca libur Lebaran, DPRD Kota Surabaya menggelar halal bihalal di lobi lantai 2 Gedung DPRD Surabaya, Senin (9/5/2022).

Acara tersebut dihadiri Ketua DPRD Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, Wakil Ketua DPRD Surabaya Laila Mufidah, Reni Astuti, dan AH Thony serta para anggota dewan dan karyawan sekretariat DPRD serta wartawan.

Dalam sambutannya Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas nikmat yang diberikan, sehingga masih dipertemukan di hari yang fitri ini.

“Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1443 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin atas semua kesalahan-kesalahan, kekhilafan yang selama ini tidak berkenan.Saya mohon maaf setulus-tulusnya,” ujar Adi, panggilan Adi Sutarwijono.

Lebih lanjut, dia mengatakan, terhitung mulai hari ini, pasca Lebaran, pelaksanaan tugas pokok DPRD kembali dimulai. Yakni dengan melayani serta menyerap aspirasi masyarakat Kota Surabaya.

Adi berharap agar suasana Lebaran seperti ini terus dipelihara dan tetap terjaga. Menurut dia, suasana yang gembira serta optimistis dapat membantu selama berhari-hari bekerja di Kantor DPRD Kota Surabaya.

“Para pimpinan karyawan dan karyawati sudah mulai bekerja melayani masyarakat. Selamat bekerja, melayani warga masyatakat. Semoga suasana ini tetap terjaga dan doa kita semua senantiasa diberkati oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,”tandas dia.

Dia minta agar stakeholder yang ada di DPRD Kota Surabaya dapat menjaga dan mempererat tali silaturahmi, persatuan, dan kesatuan. “Ya kita jadikan momen Lebaran ini sebagai penyambung sekaligus memperkuat tali silaturahmi,” pungkas dia.KBID-BE-PAR

Related posts

Bentuk Tim 9, Kiai dan Ulama Godok Nama untuk Dampingi Khofifah di Pilgub Jatim

RedaksiKBID

Peringati Hari Asma Internasional, Siloam Hospitals Surabaya Edukasi Terapi Asma di Masa Pandemi Covid-19

RedaksiKBID

Rapat Paripurna LPJ APBD 2021, DPRD: Neraca Keuangan Pemkot Surabaya TA 2021 Positif

RedaksiKBID