KampungBerita.id
Politik & Pilkada Teranyar

PKS Mulyorejo Beri Pendidikan Politik Emak-Emak

PKS Surabaya
Ibu-ibu saat mengikuti pendidikan politik bersama DPC PKS Mulyorejo, Surabaya.@KBID2021

KAMPUNGBERITA.ID – Bagi kaum emak-emak, politik merupakan sesuatu hal yang sulit untuk dicerna, khususnya politik terkait kepartaian. Melihat hal tersebut, DPC PKS Mulyorejo mengadakan pendidikan politik bagi emak-emak, Minggu, (26/9/2021).

Dengan tema “Meningkatkan Ketahanan Keluarga di Masa Pandemi”, kegiatan ini diikuti emak-emak se- Kecamatan Mulyorejo.

Sebagai pembicara, Ketua Deputi Pelatihan DPD PKS Kota Surabaya, Muhammad Zubairi dan Praktisi Parenting Surabaya Andham Asih Widyastuti, didampingi oleh Ketua BPC 3 PKS Kota Surabaya, Jasuli Rofik dan Ketua DPC PKS Mulyorejo, Nur Huda.

Dalam sambutannya Nur Huda menyampaikan,kegiatan ini merupakan salah satu bagian kontribusi PKS dalam memberikan edukasi politik kepada masyarakat, khususnya emak-emak.

“Selain sebagai bagian upaya mendekatkan diri PKS Mulyorejo kepada masyarakat, kegiatan ini juga sebagai bagian dari kontribusi PKS dalam memberikan edukasi politik kepada masyarakat, khususnya emak-emak,” ujar Nur Huda.

Sementara itu Muhammad Zubairi menyampaikan, bahwa PKS dengan semangat sebagai partai Islam Rahmatan Lil Alamin terus hadir membersamai masyarakat melalui program-program kegiatan yang melayani rakyat. “Mulai dari yang tua, anak-anak muda (milenial), bapak-bapak dan juga khususnya emak-emak,”ujar dia.

Pemateri lainnya, Andham Widyastuti menyampaikan pentingnya untuk terus meningkatkan cinta dan kasih sayang dalam keluarga, khususnya di masa pandemi Covid-19 saat ini. Karena hal ini bisa meningkatkan imunitas tubuh sehingga bisa menjadi vaksin alami bagi tubuh.KBID-BE

Related posts

Ditangkap di Sidoarjo, Perampok Driver Grab di Sidoarjo Beraksi di Sejumlah Kota

RedaksiKBID

Ribuan Pelayat Berebut Usung Jenazah Kiai Soleh Qosim

RedaksiKBID

Sempat Menolak, Keluarga Korban Covid-19 Akhirnya Bersedia Jenazah Dimakamkan dengan Protokol Kesehatan

RedaksiKBID