KampungBerita.id
Kampung Raya Politik & Pilkada Tapal Kuda Teranyar

Arif Fathoni Minta Ketua PL dan PK Partai Golkar se-Surabaya Sosialisasikan Figur Khofifah-Emil Dardak

Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya Arif Fathoni menggelar rapat koordinasi dengan Ketua Pimpinan Kelurahan dan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se-Surabaya untuk sosialisasikan Khofifah-Emil Dardak di Pilgub Jatim 2024.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-DPD Partai Golkar Kota Surabaya menggelar rapat konsolidasi dengan seluruh Ketua Pimpinan Kelurahan (PL) dan Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kota Surabaya di Kantor DPD, Senin (10/6/2024) malam.

Dalam rapat itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Surabaya, Arif Fathoni meminta kepada segenap ketua pimpinan kelurahan dan ketua pimpinan kecamatan untuk mengambil inisiatif mensosialisasikan figur Khofifah-Emil Dardak yang telah mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Golkar sebagai Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur dalam Pilgub Jatim, 27 November mendatang.

“Saya minta Ketua Pimpinan Kelurahan dan Ketua Pimpinan Kecamatan Partai Golkar se- Kota Surabaya untuk berkolaborasi dengan relawan Khofifah-Emil Dardak yang ada, sehingga dapat bergotong royong memenangkan pasangan calon Khofifah-Emil Dardak demi keberlanjutan kemaslahatan warga Jatim, ” ujar dia.

Untuk Pilkada Surabaya, Toni, panggilan Arif Fathoni mengaku juga mendengar harapan dan keinginan Ketua-Ketua Pimpinan Kelurahan Partai Golkar Kota Surabaya terkait figur yang diharapkan bisa maju dalam Pilkada Surabaya 2024.

“Para kader partai di kelurahan dan kecamatan harus merapatkan barisan, sambil menunggu rajutan benang koalisi yang saat ini sedang diramu oleh DPD Partai Golkar Jatim dan DPP Partai Golkar, ” pungkas dia. KBID-BE

Related posts

Lagi, Demo Tolak UU MD3 Ricuh Lagi, Masduki Toha: Saya Sependapat dengan Mahasiswa

RedaksiKBID

Peduli Olahraga, Bos Patriots Group Raih Penghargaan PWI Awards 2023

RedaksiKBID

Pangdam V/Brawijaya Pimpin Sertijab Perwira Menengah

RedaksiKBID