KampungBerita.id
Kampung Raya Surabaya Teranyar

Danseskoad Resmi Tutup KKL Dikreg LXIV Wilhan Seskoad di Wilayah Kodam V/Brawijaya

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Rafael Granada Baay mengapresiasi atas keberhasilan pelaksanaan KKL Wilhan Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di lingkungan Kodam V/Brawijaya.@KBID-2024.

KAMPUNGBERITA.ID-Pelaksanaan Kuliah Kerja Lapangan Pendidikan Reguler (KKL Dikreg) LXIV Sekolah Staf dan Komando Angkatan Darat (Seskoad) TA 2024 resmi berakhir. Penutupan KKL selama lima hari itu dilakukan oleh Komandan Seskoad (Danseskoad), Mayjen TNI Agus Prangarso didampingi Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Makorem 084/Bhaskara Jaya. Jumat (5/7/2024).

Pangdam mengapresiasi
atas keberhasilan pelaksanaan KKL Wilhan Dikreg LXIV Seskoad TA 2024 di lingkungan Kodam V/ Brawijaya tersebut.

“Mudah-mudahan tujuan yang diharapkan dalam kegiatan ini benar-benar dapat dicapai serta memenuhi sasaran secara maksimal,”ujat Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

KKL Wilhan Dikreg LXIV Seskoad, kata Pangdam, digelar dengan tujuan untuk mengembangkan keterampilan perwira siswa (Pasis) dalam mengolah dan menganalisa data. Untuk selanjutnya dapat menyusun rencana tindak kontijensi dalam rangka menghadapi ancaman.

“Sasaran KKL Wilhan yang diharapkan adalah tercapainya pemahaman dan kemampuan para Pasis,”ungkap dia.

Pangdam berharap, pelaksanaan KKL oleh para Pasis di wilayah teritorialnya saat ini, bisa dijadikan bekal dan masukan dalam memberikan kontribusi positif melalui berbagai inovasi.

“Terutama berinovasi dalam menghadapi berbagai permasalahan dan tantangan tugas yang akan datang,”pungkas Pangdam. KBID-BE

Related posts

Coklit untuk Pastikan Tak Ada Pemilih ‘Selundupan’, Ketua DPRD: Penuhi Syarat, Warga Harus Tercatat sebagai Pemilih

RedaksiKBID

Gerindra Surabaya Sambut Positif Aksi Penolakan Revisi Undang-Undang

RedaksiKBID

Belum Kantongi Izin, Bangunan Mewah Disegel Pemkot Surabaya

RedaksiKBID