KampungBerita.id
Kampung Bisnis Teranyar

Dapatkan Oli dari Pertamina dengan Menukar Beras, Gula, atau Buku

KAMPUNGBERITA.ID – Pertamina Lubricants gelar kegiatan sosial ‘Tukar Beras, Gula atau Buku Tulis’ dan dapatkan oli gratis serta penggantian oli langsung di tempat. Aksi sosial tersebut merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Pertamina Lubricants ke-4 yang jatuh pada tanggal 23 September 2017.

“Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi, dapat menukarkan beras atau gula seberat 2 Kg atau 4 Kg atau 2 buku bacaan atau juga 10 buah buku tulis,” ungkap Sales Region Manager V PT Pertamina Lubricants, Eko Ricky Susanto di Surabaya, Kamis (28/09).

Barang tersebut, lanjut Ricky, akan ditukar dengan Enduro (Racing/Matic) dan Fastron Techno 10W-40. “Sedangkan bagi masyarakat yang ingin berdonasi, dapat memberikan uang senilai Rp 25 ribu dan Rp 50 ribu. Setelah itu, mereka akan menerima kupon yang dapat ditukarkan dengan pelumas gratis dari Pertamina Lubricants,” katanya.

Adapun seluruh donasi yang terkumpul akan disalurkan ke Pondok Metal Pasuruan serta beberapa sekolah yang dipilih. Kegiatan ini melibatkan masyarakat Kota Surabaya, pekerja dan komunitas otomotif.
“Kami bersama kommunitas otomotif akan memberikan bantuan tersebut pada tanggal 30 September 2017,” katanya. KBID-NAK

Related posts

MA-Awey Dinilai Pasangan Ideal Pimpin Surabaya ke Depan

RedaksiKBID

Bendera Dibakar Massa, Kader dan Pengurus PDIP Surabaya Siap Bergerak

RedaksiKBID

Pasang ‘Ranjau’ Narkoba, Satpam Perumahan di Sedati Diringkus

RedaksiKBID