KampungBerita.id
Kampung Raya Teranyar

Polresta Sidoarjo Informasikan Perkembangkan Kasus secara Online

Petugas Polresta Sidoarjo terus mengupdate perkembangan perkara yang bisa diakses masyarakat secara online.@KBID2019

KAMPUNGBERITA.ID – Perkembangan setiap perkara di Polresta Sidoarjo kini lebih mudah untuk kita ketahui, yakni melalui akses online. Masyarakat tinggal membuka website aplikasi Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyelidikan (SP2HP) Online Polresta Sidoarjo di www.satreskrimrestasda.com.

Menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho, dalam rangka mempertahankan Zona Integritas, Polresta Sidoarjo terus mengembangkan pelayanan publik terbaik serta pelayanan cepat juga mudah bagi masyarakat.

“Melalui SP2HP Online Polresta Sidoarjo, merupakan bentuk transparansi, profesionalitas dan akuntabel anggota Kepolisian dalam melakukan penanganan kasus-kasus yang dilaporkan masyarakat,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho.

Lalu apa yang ada dalam layanan SP2HP Online Polresta Sidoarjo ini. Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo, memaparkan SP2HP Online berisi perkembangan penyidikan kasus yang dilaporkan masyarakat.

Pelapor dapat mengikuti perkembangan kasusnya, meliputi proses penyelidikan, pemberkasan, pengiriman berkas perkara, sampai pada pengiriman tersangka dan barang bukti yang ditangani penyidik Polri.

“Selain berisi perkembangan penyidikan kasus, SP2HP Online Polresta Sidoarjo juga berisi video tentang informasi pelayanan kepolisian lainnya, seperti pembuatan SIM, STNK, SKCK, serta layanan kepolisian lainnya,” imbuh Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol Ali Purnomo.

Untuk ke depannya inovasi publik dari Satreskrim Polresta Sidoarjo SP2HP Online ini akan terus dikembangkan, dan semakin giat disosialisasikan ke masyarakat. Sehingga dengan transparansi penanganan perkara, masyarakat dapat menilai kinerja Satreskrim Polresta Sidoarjo semakin profesional dan akuntabel dalam menangani berbagai tindak pidana. KBID-TUR

Related posts

Anggota DPRD Kabupaten Sidoarjo Lakukan Penyemprotan Disinfektan ke Rumah-rumah Warga

RedaksiKBID

Tinjau Penerapan PPKM di Pasar Simo, Kapolda Jatim dan Pangdam V Pakaikan Masker ke Pengunjung

RedaksiKBID

Bonek Nyalakan Flare, Laga Persebaya Vs Madura United Dihentikan

RedaksiKBID