Demokrat Ajak Masyarakat Dukung MAJU, Doddy Irawan: Target 1200 Suara di Girilaya

Machfud Arifin saat hadiri diacara dukungan Partai Demokrat Surabaya.@KBID2020

KAMPUNGBERITA.ID – Ketua Bappilu Partai Demokrat Kota Surabaya Doddy Irawan menyatakan dukungannya kepada paslon Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) sebagai Walikota dan Wakil Walikota di Pilkada Surabaya 2020.

Acara pemantapan dukungan dihadiri Machfud Arifin (MA), Bayu Airlangga Sekretaris DPD Demokrat Jatim, Lucy Kurniasari Ketua DPC Demokrat Surabaya, dan 4 Fraksi Demokrat DPRD Kota Surabaya.

Doddy Irawan mengajak masyarakat Surabaya untuk memberikan kesempatan kepada MAJU sebagai pemimpin pemerintahan yang baru agar sukses mengemban amanat ‘Maju Kotane Makmur Wargane’.

“Dalam kapasitas pribadi dan pemimpin Partai Demokrat, saya mengajak warga Girilaya memberi kesempatan dan dukungan kepada MAJU Walikota dan Wakil Walikota Surabaya yang baru agar sukses mengemban amanah rakyat,” kata Doddy Irawan di Girilaya VI, Surabaya, Minggu (27/9/2020).

Doddy menjelaskan, di wilayah RT 06 RW 08 Girilaya, Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan merupakan basis suara solid bagi Partai Demokrat Surabaya.

“Berharap warga memilih dan menjadikan MAJU sebagai walikota dan wakil walikota Surabaya. Saya berpesan kepada warga Girilaya agar bisa komitmen, karena saya juga menjadi bagian di wilayah ini,” ungkapnya.

Terkait suara pemilih MAJU di Girilaya, Doddy mengaku, optimis target suara pemilih sebanyak 1000 hingga 1200 di RW 08 Girilaya untuk pemenangan MAJU di Pilkada Surabaya pada 9 Desember 2020.

“Kalau khusus di Girilaya VI, saya optimis mendapatkan 300 hingga 400 suara pemilih,” terangnya.

Sementara itu, calon Walikota nomer urut 2, Machfud Arifin menyatakan, berharap Kota Surabaya ke depan lebih maju dan warganya dapat hidup lebih sejahtera dan makmur.

“Surabaya tidak bisa diteruskan kebaikannya. Namun Surabaya harus naik kelas, bila perlu kita naik lift untuk bisa mengejar ketertinggalan dari kota-kota lainnya,” tegas MA.

Mantan Kapolda Jawa Timur ini mengaku sedih dan prihatin terhadap perekonomian warga di wilayah Girilaya.

“Saya berkomitmen akan membangkitkan kembali perekonomian di lokasi eks lokalisasi. Tapi jangan lupa coblos nomer 2,” ucap MA saat menyuarakan yel-yel dihadapan warga Girilaya VI ini.

Machfud Arifin yakin dan tahu suara Partai Demokrat di Surabaya mencapai 120 ribu suara pemilih.

“Jika ini bisa solid dipertahankan utuh suara dan mesin politiknya bisa jalan, maka akan mendapatkan kekuatan yang luar biasa. Dan, mudah-mudahan ini menjadi awal dari Demokrat untuk menjalankan mesin politiknya,” pungkasnya. KBID-DJI